SUNGAILIAT TERKINI

PERINGATAN NUZULUL QUR’AN DI RUMAH DINAS BUPATI BANGKA.

.
MSM, Bangka,
Bupati Bangka Mulkan SH MH menggelar peringatan Nuzulul Qur’an dan berbuka puasa bersama dengan para ulama,kiyai, Ustad serta tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat, Majelis taklim, GOW dan dharma wanita kabupatan Bangka di rumah dinas Bupati Bangka,Kamis (29/4)

Sebelum berbuka puasa bersama diadakan tausiah dilanjutkan dengan sholat magrib dan traweh bersama.

Dikatakan Bupati Bangka Mulkan SH MH walaupun dalam suasana kurang aman dan nyaman karena kondisi virus covid-19 ini kita tetap meningkat rasa kebersamaan menjaga tali silaturahmi serta ukhuwah Islamiyah.

Atas nama pemerintah daerah kabupatan Bangka mengucapkan terima kasih kepada semua undangan yang telah hadir,” ujar Mulkan.

Dikatakan Bupati Bangka Mulkan SH MH mari bersama-sama mendengar tausiah dari Profesor Hatama Rasyid dan kita ambil hikmah dari tausiah tersebut.

Lebih jauh diterangkannya Alhamdulillah kita masih dipertemukan dalam bulan suci Ramadhan 1442 H dimana saat ini kita sedang melaksanakan puasa ramadhan yang ke-17 harinya dan bertepatan dengan malam Nuzulul Qur’an yaitu malamnya turun wahyu dari Allah SWT serta malam kemuliaan,” pungkas Bupati Bangka Mulkan SH MH.

Kegiatan berbuka bersama tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan
(Red-01)

Sebelum berbuka puasa bersama diadakan tausiah dilanjutkan dengan sholat magrib dan traweh bersama.

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *