SUNGAILIAT TERKINI

PERINGATAN HUT RI YANG KE-76 DIKABUPATEN BANGKA DIWARNAI HUJAN GERIMIS


Sungailiat,MSM
Walaupun ditengah suasana pendemi covid-19 yang belum ada tanda- tanda akan berakhir serta di guyur hujan namun peringatan HUT RI yang ke-76 dikabupaten Bangka yang berlangsung di halaman kantor pemerintah Kabupaten Bangka tetap berjalan penuh semangat dan khidmat.Selasa (17/8).

Bupati Bangka Mulkan SH MH seusai upacara HUT RI yang ke-76 ketika di wawancarai MSM ditengah rintik hujan mengatakan walaupun dalam masa covid-19 kita tetap semangat mawas diri dan terus mengevaluasi diri dan jangan pernah padamkan semangat berjuang untuk membangun bangsa kita Indonesia yang kita cintai dengan segenap jiwa raga.

Karena usia bangsa kita boleh dikatakan sudah tua namun kita berharap bangsa Indonesia harus bisa menjadi bangsa yang tumbuh dan tangguh kedepannya,” jelas Mulkan.

Ia menegaskan karena tugas kita sekarang adalah bagaimana mengisi kemerdekaan bangsa ini secara bersama-sama dengan penuh kekompakkan.

Alhamdulillah sampai saat kita masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT dan itu kado istimewa untuk kita semua,” tutur Mulkan.

Dikatakan Bupati Bangka Mulkan SH MH dengan mementum proklamasi bangsa Indonesia ke-76 ini mari bersama-sama kita jaga kekompakan dan kebersamaan.

Karena apapun bentuk program dikabupaten Bangka merupakan tanggung jawab kita bersama,”kata Mulkan.

Sementara itu Wakil Bupati Bangka Syahbudin SIP mengatakan peringatan HUT RI ke-76 harus dimaknai dengan rasa syukur kita kepada Allah SWT karena kita masih berdiri dibumi negara Indonesia yang kita cintai ini.

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Bangka Syahbudin SIP menyampaikan terima kasih kepada paskibraka yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan sempurna.

Walaupun ditengah guyuran hujan mereka tetap berkomitmen dan bertanggung jawab yang tinggi terhadap pengibaran bendera merah putih,” jelasnya.

Syahbudin mengajak semua kita untuk maknai peringatan HUT RI yang ke-76 dengan semangat juang yang ditunjukan oleh para pejuang untuk memerdekan bangsa ini dari belenggu penjajah.

Apa yang sudah diwariskan pejuang bangsa mari bersama-sama bergotong royong untuk mengentaskan pandemi covid-19
Karena hal ini menjadi tugas utama kita saat ini.

Karena dengan bisa menghentikan virus corona, otomatis kehidupan masyarakat kembali normal dan geliat ekonomi bisa bergulir seperti biasa dan di harapkan negara Indonesia bisa tumbuh dan tangguh .(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *