PARIWISATA

PERAN PERS SANGAT STRATEGIS DALAM PROMOSI DESTINASI WISATA

Sungailiat,MSM
Rapat koordinasi dengan sektor Pariwisata tentang Pemasaran Dalam dan Luar Negeri,Daya Tarik,Destinasi dan Kawasan Strategis Pariwisata ditutup Wakil Bupati Bangka Syahbudin SIP di hotel Tanjung Pesona,Rabu (24/11)

Syahbudin SIP. mengatakan untuk saat ini kondisi leveling kasus pendemi covid-19 di kabupaten pada sudah berada di level II.

” Alhamdulillah dan kita patut bersyukur sebab untuk vaksinasi kita sudah melampuui 60 persen,oleh karena itu kita berharap percepatan peningkatan vaksinasi terus di lakukan harapan kita paket 70 persen minimal diawal 2022 dapat dilaksanakan.

Dikatakab Wabup hal ini merupakan peluang yang terbuka bagi wisatawan yang datang ke Kabupaten Bangka untuk berwisata.

Syahbudin pun mengucapkan terimakasih kepada para peserta yakni rekan-rekan pers yang mengikuti rapat koordinasi ini.

Pemerintah Kabupaten Bangka sangat mendukung terlaksananya rekor ini ,karena dengan dukungan dan peran rekan-rekan wartawan sangat strategis dalam membantu mempromosikan objek wisata yang ada di Kabupaten Bangka,” tambahnya.

Dengan demikian dunia pariwisata kita kedepannya semakin maju dan berkembang serta dikenal oleh masyarakat luas,tidak hanya dalam lingkungan provinsi Babel saja tetapi kita berharap bisa menjangkau mancanegara,” jelas Syahbudin SIP.

Sementara itu Kepala bidang promosi dan pemasaran Disparbud pemkab Bangka Nurhayati mengatakan adapun peserta rekor ini diikuti rekan-rekan wartawan dari berbagai media di Kabupaten Bangka dan dipusatkan di hotel Tanjung Pesona Sungailiat Kabupaten Bangka dimulai dari tanggal 22-24 November 2021.

Adapun tujuan dari rekor ini adalah dalam rangka mempromosikan objek wisata.
” Jadi hasil karya rekan-rekan wartawan atau pers ini merupakan salah satu langkah strategis untuk mempromosikan objek wisata kabupaten Bangka,” tutupnya.(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *