SUARA SEPINTU SEDULANGSUNGAILIAT TERKINI

PENGERUKAN ALUR SUNGAI LUBUK KELIK MENDAPAT RESPON BAIK DARI WARGA

MSM, Sungailat – Untuk mencega terjadinya banjir di lingkungan Lubuk Kelik Dinas Pekerjaan umum kabupaten Bangka melalui bidang sumber daya air (SDA) melakukan pengerukan alur sungai lubuk Kelik dengan menggunakan dana APBD tahun 2021 yang saat ini sedang dilakukan pengerukan.

Hal tersebut dibenarkan oleh kuswardi selaku pengawas dari kontraktor yang melakukan pengerukan alur sungai Lubuk Kelik tadi siang (16/4/2021) ketika dihubungi wartawan via telpon genggamnya.

Hal senada dikatakan juga Mildan selaku ketua RT. 02 lingkungan Lubuk Kelik bahwa pengerukan alur sungai Lubuk Kelik ini. Sangatlah membantu kami diwaktu hujan tidak ada lagi terjadi genangan air dan banjir di lingkungan Lubuk Kelik ini.

Kami pun sangat menyambut baik telah dilakukan pengerukan alur sungai Lubuk Kelik ini dan untuk saluran yang ditimbun tanah itu sudah diangkat dan kembali seperti biasa.

Penimbunan saluran kemaren itu hanya sementara untuk lewat alat berat saja imbu Mildan dan itu mis komunikasi saja. (Red – 02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: