SUARA SEPINTU SEDULANGSUNGAILIAT TERKINI

PENGERUKAN ALUR SUNGAI LUBUK KELIK DI KOMPLAIN WARGA

MSM, Bangka – Pengerukan alur sungai lubuk Kelik yang menggunakan dana APBD tahun 2021 yang di mulai tanggal 26 Maret sampai dengan tanggal 24 Juni 2021 mendapat protes atau pun komplain dari warga lingkungan lubuk Kelik

Pasalnya saluran yang sudah ada ditutup tanah hasil pengerukan oleh kontraktor yang kita tau setiap turun hujan airnya selalu membludak ke jalan dan kami warga disini gotong royong membersikan saluran tersebut dan sekarang ditutup oleh mereka.

Ketua RT 02 lubuk Kelik Mildan ketika dihubungi awak media tadi pagi (15/4/2021) di lokasi pengerukan mengatakan selain saluran ada juga fasilitas umum lainnya seperti saluran pipa air untuk kerumah ikut ditutup juga dengan tanah oleh kontraktor dan hasil pengerukan nya tidak dibersihkan.

Dikatakan Mildan lagipula pekerjaan pengerukan saluran ini belum baik untuk itu ia berharap kepada pihak Dinas PU melihat lagi hasil pekerjaannya.

Ditempat yang sama operator alat berat (PC) yang mengeruk alur tersebut mengatakan kami bekerja sesuai arahan dari pengawas dan hari ini kami mau bawa alat berat ini pulang karena sudah selesai dan akan diturunkan alat berat jenis PC kecil imbunya.

Sementara itu Kabid SDA pada Dinas pekerjaan Umum kabupaten Bangka Aristian tadi pagi ketika dihubungi melalui telepon genggamnya tidak terdengar nada panggil. (red 02/can)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *