BREAKING NEWS

PEMKAB BANGKA RAIH PERINGKAT I NASIONAL DALAM KATAGORI KABUPATAN TERBAIK DAN PEROLEHAN WTP 2021.



MSM, Bangka- Bupati Bangka Mulkan SH MH mengatakan berkat dukungan semua stakeholder yang ada di kabupaten Bangka sehingga kita memperoleh penghargaan pembangunan daerah katagori kebupaten terbaik tahun 2021 dan perolehan WTP tahun 2021, demikian dikatakannya dalam acara syukuran yang di selenggarakan di rumah dinas Bupati Bangka,Selasa (25/5)

Sebab kata Mulkan tanpa dukungan dari stakeholder, tokoh agama, tokoh masyarakat, para pelaku UMKM, Pemkab Bangka ini tidak ada apa-apanya.

” Apalagi pada tahun 2021 ini kita diberi kepercayaan sebagai peringkat 1 nasional dari 544 kabupaten/kota,” terangnya.

Bupati Bangka Mulkan SH MH- pun mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua masyarakat dan stakeholder yang selama ini selalu bergandeng tangan menjaga kekompakan kita sehingga apapun kegiatan di Kabupaten Bangka ini jadi tanggung jawab bersama pula

Ia membeberkan acara ini kita lakukan sebagai wujud rasa syukuran atas prestasi yang telah kita raih yakni WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) terhadap keuangan daerah yang sudah kita pertahankan selama 5 tahun berturut turut.

Untuk tahun 2020 yang lalu kita bisa mendapat juara 3 pembangunan daerah, masih di bawah Poso dan Temanggung,” Alhamdulillah tahun 2021 atas berkat dukungan kita semua, kita meraih predikat terbaik,” papar orang nomor satu di jajaran Pemkab Bangka ini.

Dikatakan Mulkan Kabupatan Bangka tidak pernah ketinggalan apalagi dengan taglinenya Bangka Setara Nyaman Bersama, artinya kita ada kesetaraan dengan daerah-daerah lain.

Inilah bukti nyata hasil kerja keras kita, tetapi kita jangan cepat berbangga diri, tetapi harus tetap solid,” Karena untuk mempertahankan cukup sulit,” tambahnya.

Yang jelas tegas Mulkan tidak ada ego sektoral, kalau satu yang sakit, kita akan merasa bersama. Apabila ada satu yang bahagia, maka semuanya bahagia seperti pada hari ini.

Mulkan berharap posisi mudah-mudahan bisa diteruskan oleh pimpinan selanjutnya dan tetap kompak sehingga pekerjaan apapun bisa menjadi ringan.

Dikatakan Bupati Bangka Mulkan SH MH kedepanya dukungan dan support dari semua pihak terus dilakukan dan teguran kami jika kami salah dalam menjalankan pemerintahan ini.

Pemkab Bangka bisa meraih opini WTP 5 kali berturut-turut ini dalam kepemimpinan saya wajib urusannya,” ujar Mulkan.

Jadi kalau ada OPD yang menggagalkan terhadap capaian-capaian apapun, maka akan menjadi catatan dan Itulah hasil evaluasi kinerja Bapak Bupati.

Makanya setiap Senin kita adakan coffee morning, bertujuan ketika ada suatu permasalahan bukan hanya berbagi dengan OPD terkait tetapi kita bersama-sama kita cari solusi,l atau jalan keluarnya agar kita juga sama-sama untuk memajukan Pemkab Bangka ini,” pungkas Bupati Bangka Mulkan SH MH.( Imron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *