SUARA SEPINTU SEDULANGSUNGAILIAT TERKINI

PEMKAB BANGKA, HKTI DAN KELURAHAN PARIT PADANG BANTU MASYARAKAT

MSM, Bangka – Pemerintah Kabupaten Bangka melalui Kelurahan Parit Padang dan bekerja sama dengan HKTI Bangka melaksanakan Program Jum’at Sutra memberikan bantuan bahan pokok, Jum’at (12/2).

Ini merupakan kali kedua dilaksanakan program Jumat Sutra dan kedepannya akan terus diupayakan untuk konsistensinya.

Bupati Bangka, Mulkan SH MH kepada wartawan MSM mengatakan akan memberikan dukungan bagi segala kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan.

Sebanyak 35 paket bahan pokok yang terdiri dari beras dan bahan pangan lainnya diserahkan dalam kesempatan tersebut.

Bahkan Bupati Bangka ini menyampaikan sekecil apapun bantuan apabila dilakukan secara bersama tentunya akan memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Tujuan kita yaitu membantu masyarakat, terlebih lagi kondisi kita saat ini kurang aman dan nyaman akibat dari covid-19. Inilah salah satu bentuk kepedulian kami bersama dengan Kelurahan Parit Padang dan HKTI Bangka,” ungkap Mulkan.

Tidak hanya memperhatikan perekonomian masyarkat, Mulkan juga menjelaskan sejumlah program yang fokus terhadap kesehatan masyarakat. Diantaranya yaitu program Seribu Berkah serta pendampingan pengobatan luar daerah.

“Inilah tanggung jawab bagi kita semua. Apabila dilaksanakan bersama sama tentunya akan terasa ringan. Karena tanggung jawab membangun daerah ini bukan hanya berada di pundak pemerintah melainkan kita semua,” pungkas Bupati Bangka Mulkan SH.MH.(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *