SUNGAILIAT TERKINI

PEMKAB BANGKA GELAR COFFEE MOORNING


Sungailiat,MSM
Bupati Bangka Mulkan SH MH mengatakan setiap Senin menggelar acara coffee morning untuk membahas program pembangunan pemkab Bangka kedepan dan dorong agar OPD bekinerja semakin baik,Sungailiat,Jum’at (16/9)

Kenapa hal itu di laksanakan agar saling dukung dan mensupport,karena pemerintah harus terbuka jangan merasa sebagai pemimpin itu dialah yang hebat, dan paling pintar,tegas Bupati.

Kita harus menerima masukan dan saran serta mendorong OPD yang mana saja sehingga memberikan unjuk kerja yang baik,” ungkapnya.

Ia mengatakan Seperti hari ini Jum’at (16/9) terjun langsung ke lapangan, untuk memotivasi OPD- OPD agar bisa baik ke depan, paling tidak menyamai OPD yang lainnya.

Tapi sebaliknya kata Mulkan kalau OPD- nya lesu, ini yang harus kita support harus kita kasih vitamin.

Karena OPD ini milik Pemkab Bangka tidak ada istilah anak emas, anak tiri, Semuanya sama, ini menjadi tanggung jawab Bupati Bangka ” tuturnya penuh semangat

Mulkan mengungkapkan dari tiga puluh dua (32) OPD tersebut harus di gerakkan sehingga roda pemerintahan bisa berjalan dengan baik.

Jangan cepat berpuas diri tetapi bagaimana berupaya dan berusaha semaksimal mungkin serta konsisten dan kontinyu untuk mencapai kinerja lebih baik sehingga menuai prestasi,” pungkas Bupati Bangka Mulkan SH MH (Imron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *