SUNGAILIAT TERKINI

PEMKAB BANGKA DAN BANK SUMSELBABEL LAKUKAN RAMADAN BERBAGI

PEMKAB BANGKA DAN BANK SUMSEL LAKUKAN RAMADAN BERBAGI.

Sungailiat,MSM
Sebagai bentuk kepedulian Pemkab Bangka bersama Bank SumselBabel melaksanakan kegiatan ramadan berbagi yakni penyerahan santunan kepada Yatim piatu,Sungailiat,
Mingggu (2/4)

Mustakim kepala bidang Kepatutan dan Resiko perwakilan dari bank SumselBabel mengatakan dalam kegiatan ini rangka silaturahmi dan kegiatan ramadan berbagi pemerintah Kabupaten Bangka bekerjasama dengan bank SumselBabel.

“Jangan dilihat dari nilainya,memang tidak seberapa mudah-mudahan santunan ini dapat berguna dan manfaat untuk adik-adik dari Panti asuhan,” kata Mustakim.

Sementara itu Bupati Bangka menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan pembangunan pembangunan di Kabupaten Bangka baik kegiatan keagamaan kemasyarakatan
mau kegiatan lainnya.

Selain itu bagaimana kita membangun besinergi dan bekerja sama yang baik antara pemerintah Kabupaten Bangka dan Bank SumselBabel.

Ia mengatakan ramadan berbagi sebagai bentuk kepedulian perhatian serta tanggung jawab kepada anak-anak yang ada di Panti Asuhan di bulan suci Ramadan 1444 Hijriah.

Semoga apa yang kita berikan memberikan bermanfaat dan bekal buat mereka pun agar bisa merasakan kebahagiaan seperti anak-anak lainnya yang masih memiliki orang tua,” jelas Mulkan.

Karena di UUD1945 pasal 34 mengamankan bahwa fakir miskin dan anak-anak terlantar dipelihara negara,” tegasnya.

Artinya mereka juga adalah tanggung jawab kita bersama baik pemerintah daerah, BUMD,Perbankan dan seluruh elemenlah ” pungkas Bupati Bangka Mulkan SH.MH.

Turut mendampingi Bupati Bangka Mulkan SH.MH adalah Sekretaris Daerah Bangka Andi Hudirman, Kepala OPD, Perwakilan Bank SumselBabel,Ketua Majelis Ulama (MUI) Bangka H. Syaiful Zohri, ketua TP PKK Kabupaten Bangka Yusmiati Mulkan SE dan undangan lainnya.(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *