SUNGAILIAT TERKINI

Pemerintah Kabupaten Bangka Raih WTP Lima Kali Berturut

Pangkalpinang,MSM
Bertempat di ruang Pasir Padi kantor gubernur Bangka Belitung hari ini (19/10/2021) dilaksanakan penyerahan penghargaan pemerintah Republik Indonesia atas laporan keuangan tahun 2020 dengan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Penghargaan ini dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementrian keuangan Republik Indonesia diserahkan ke Gubernur Babel Erzaldi Rosman Johan dan selanjutnya untuk diserahkan kepada Wakil Bupati Bangka Syahbudin

Penghargaan WTP ini untuk ke lima kali secara berturut diterima Pemerintah kabupaten Bangka dan kabupaten Bangka tengah atas laporan LHP tahun 2020 dari badan pemeriksa keuangan

Ditempat yang sama wakil Bupati Bangka. Syahbudin menyampaikan turut berbahagia atas capaian WTP lima kali berturut untuk kabupaten Bangka dan. terimakasih atas kerja sama dari seluruh sektor dan OPD di lingkungan pemerintah kabupaten Bangka ucapnya.

Sementara ditempat yang sama Edi Mulyadi kepala perwakilan Dirjen Perbendaharaan Bangka Belitung mengatakan penganugrahan tersebut sebagai bentuk apresiasi pemerintah pusat kepada pemerintah daerah yang meraih WTP di dalam LKPD 2020.

Untuk pertama kalinya semua kabupaten/kota di Provinsi Bangka Belitung memperoleh peringkat WTP saya apresiasi apa di capai bapak/ibu dalam mengawal pengelolaan keuangan daerah ucapnya.

Sementata itu Gubernur Babel mengharapkan masing masing Daerah dapat mempertahankan capaian opini WTP dan
turut hadir dalam kegiatan tersebut kepala perwakilan BPKP Babel Ikhwan Mulyawan,wakil BPK Babel Ida Farida dan undangan lainnya.(HRy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *