SUARA SEPINTU SEDULANGSUNGAILIAT TERKINI

PEMBANGUNAN COLD STORAGE MEMBERIKAN JAMINAN KEPADA PENGUSAHA TAMBAK

MSM, Bangka – Bupati Bangka Mulkan SH MH atas nama pemerintah daerah kabupaten Bangka mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada Hidayat Arsani dan Amen yang memiliki komitmen yang kuat terutama terhadap Pemerintah Daerah. Hal itu dikatakanya saat acara peletakan batu pertama pembangunan cold storage di kawasan industri Jelitik, Sungailiat, Minggu (21/03).

Dengan dibangunnya cold storage ini akan memberikan jaminan terhadap pengusaha tambak dikabupaten Bangka ini.
Amen sudah menyewakan lahan pemkab Bangka ini seluas 10 hektar dan ada peruntukannya,” Jadi bukan hanya asal sewa menyewa tetapi punya keinginan terutama masalah perkembangan tambak undang cukup sangat pesat sekali,” tandasnya.

Dikabupaten Bangka sekarang ini sudah terdaftar sebanyak 18 perusahaan dan yang telah memiliki perizinan 16 perusahaan,” ungkap Mulkan.

Bahkan Mulkan menerangkan kalau Amen sempat menyampaikan kepada dirinya kira-kira apa yang bisa kami berikan kepada Pemkab Bangka dari sektor pertambakan undang ini.

Dengan potensi-potensi dimiliki pemkab Bangka bagaimana kita berupaya untuk menambah Pendapatan Asli Daerah dan meningkatkannya tentunya melalui pelaku usaha.

Dengan adanya cold storage inilah memberi suatu jaminan kepada para pelaku-pelaku usaha pertambakan,” hal ini beresiko cukup tinggi karena berhadapan dengan barang hidup dalam kondisi cuaca yang tidak memungkinkan dan inilah yang harus diperhatikan oleh kawan-kawan.

Dengan tegas Mulkan mengatakan percuma kita banyak secara kuantiti tapi kualitas tidak kita jaga,” Sebab yang makan udang ini bisa sampai luar negeri dan ini harus kita jaga,” pungkas Bupati Bangka Mulkan SH MH. (Imron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *