SUARA SEPINTU SEDULANGSUNGAILIAT TERKINI

PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN COLD STORAGE OLEH BUPATI BANGKA

MSM, Bangka – Bertempat dikawasan industri Jelitik kecamatan Sungailiat kabupaten Bangka Bupati Bangka Mulkan melakukan peletakan batu pertama pembangunan cold storage milik PT, Bangka Prima Marine (PT.BPM). Minggu (21/03/2021).

Dalam kegiatan peletakan batu pertama cold storage tersebut turut hadir ketua APTIN Babel panglima Hidayat Arsani, Direktur PT, Bangka Prima Marine, Bapak Leo, para kepala OPD serta Forkopimda kabupaten Bangka serta undangan lainnya.

Direktur PT,BPM Leo Tirtayadi mengatakan hari ini adalah tahap pertama pembangunan cold storage yang ada di kawasan industri Jelitik yang mungkin penyelesaiannya memakan waktu tiga bulan.

Menurut Leo saat ini pihaknya masih menyelesaikan terkaitnya perijinan yang ada. Baik itu izin lingkungan dan surat izin lainnya dari instansi terkait.

Kalau untuk pemerintah kabupaten Bangka sendiri tidak Ada masalah mereka akan support dan mendukung kita dalam pembangunan cold storage ini

Leo juga menambahkan rencananya nanti cold storage ini nanti akan digunakan untuk benur bibit udang yang selama ini kita datangkan dari luar pulau Bangka.

Ditempat yang sama Bupati Bangka Mulkan sangat memberi apresiasi kepada PT,BPM dibawa kepemimpinan bapak Hero Tio (Amen) sebagai owner atas pembangunan. Cold storage ini.

Dan ini investasi yang besar, serta sangat banyak. membutuhkan tenaga kerja tiga ratus sampai lima ratusan orang dan ini salah satu untuk mengurangi pengangguran di kabupaten Bangka dan Pemkab Bangka sendiri dapat pemasukan PAD nya. (Ry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *