SUARA SEPINTU SEDULANGSUNGAILIAT TERKINI

PELATIHAN KURSUS WASIT C3 DI BUKA BUPATI BANGKA

MSM, Bangka – Bupati Bangka Mulkan SH MH membuka Pelatihan Kursus Wasit C3 tingkat Kabupaten Bangka hadir pada acara tersebut Ketua Koni Bangka, Ketua Asprov PSSI Babel, Ketua Askab Kabupaten Bangka, Bank Sumsel Babel Cabang Bangka, Kapolsek Sungailiat dan pengurus Askab PSSI beserta para undangan bertempat di Hotel ST 12 Sungailiat, Senin (1/3/2021).

“Pada pelatihan Kursus Wasit di ikuti 14 orang calon wasit Sepak bola yang diselenggarakan oleh Assosiasi Sepakbola Kabupaten Bangka tahun 2021 dengan menghadirkan 2 orang Instruktur tingkat Nasional dari PSSI.

Ketua panitia pelaksana Tuiman saat menyampaikan laporan mengatakan, berdasarkan surat dari ASKAB PSSI kabupaten Bangka tanggal 01 Februari 2021 tentang pembentukan panitia pelaksana kursus Wasit C3 Kabupaten Bangka, surat asprov PSSI Babel tanggal 10 Februari tentang permohonan kursus wasut C3 ASKAB PSSI Bangka dan rekomendasi satgas Covid-19 Kabupaten Bangka dan surat dari PSSI Pusat.

“Dalam surat yang dikeluarkan oleh PSSI Pusat tentang permohonan kegiatan kursus Wasit C3 Kabupaten Bangka, PSSI Menunjuk 2 orang Instuktur Nasional terdiri dari Insturtur Tehnik Bapak Yesaya dan Bapak Hadi Suroso Sebagai Instuktur Kebugaran yang di tunjuk langsung oleh PSSI Pusat”, Terang Tuiman.

Kursus Wasit C3 Yang di selenggarakan Selama 7 hari (1-7 Maret 2021) diikuti oleh 14 Perserta Yang berasal dari kabupaten Bangka 11 orang, Pangkalpinang 2 orang, Bangka Barat 1 orang perempuan.

“Bupati Bangka Dalam sambutan pembukaan kursus pelatihan Wasit C3 ini menjelaskan, bahwa C3 itu sendiri singkatan dari Cerdas, Cermat dan Cekatan yang merupakan Kursus dasar yang harus dimiliki para wasit untuk ditingkat Kabupaten Bangka”, Terang Bupati Bangka.

Bupati Bangka menambahkan setelah selesai mengambil kursus Wasit C3 ini, bisa di lanjutkan dengan C2 tingkat Provinsi dan C1 tingkat Pusat”, Terang Bupati Bangka. (Wawan Bangka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *