SUARA SEPINTU SEDULANGSUNGAILIAT TERKINI

PELANTIKAN PIMPINAN CABANG IMM DIN SYAMSUDDIN antikan TAHUN 2021-2022

MSM, Bangka – ketua DPD KNPI kabupaten Bangka Ismir Rachmaddinianto S.STP dalam acara pelantikan PC IMM Din Syamsyudin kabupaten Bangka peride (2021/2022) mengatakan seperti kita KNPI merupakan wadah berkumpulnya dari seluruh OKP-OKP baik itu yang dari sayap partai dari ormas ormas yang ada di perwakilan di Kabupaten Bangka.

Jadi kami selaku ketua DPD KNPI Kabupaten Bangka memiliki kewajiban untuk melaksanakan pembinaan dan komunikasi yang efektif dalam rangka kita peningkatan peran serta dari pemuda dengan berbagai macam latar belakang organisasinya dan latar belakang pendidikannya,” terang Ismir.

Ismir menegaskan pembinaan yang akan kita laksanakan pertama, adalah mengajak kawan-kawan yang baru dilantik untuk turut serta dalam kegiatan kegiatan yang kita laksanakan. kedua setiap pergerakan yang telah mereka lakukan ini kita turut serta memfasilitasi kita dukung baik secara moril maupun secara bentuk bentuk lainnya,” bahas Ismir.

Bahkan dengan tegas Ismir membeberkan, salah satu dari visi kita yaitu Pemuda Bahtera baik akhlak dalam hal ini bahwa semboyan dari Muhammadiyah Fastabiqul Khairat yaitu berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan, kita juga berusaha menciptakan pemuda pemuda yang berakhlak baik yang berlandaskan adab Al Qur’an maupun Al Hadits.

Rentang jarak antara DPP dengan DPD II ini memang ada jaraknya tetapi bukan berarti kita tidak memiliki peranan terhadap dinamika yang terjadi Pada prinsipnya kami mengikuti apapun keputusan dari DPP yang notabene harus melalui mekanisme organisasi yang mana kegiatan yang ada di pusat saat ini harus melalui AD/ART maupun juga mekanisme yang ada di organisasi,” ulas tokoh pemuda yang enerjik ini.

Kalau tidak seperti itu tidak akan kita dukung karena kita ketahui bersama masa bakti habisnya ketua umum habisnya di bulan September jadi untuk saat ini kita berdasarkan keputusan dari pihak DPP sambil berkonsolidasi juga dengan pengurus di tingkat DPD Propinsi Kepulauan Bangka Belitung,” tambahnya.

Ini sebuah dinamika, banyak pendapat yang beredar di antara dua kubu, tapi di satu sisi sesuai dengan arahan dari menteri harapannya adalah persatuan dari tiga kubu yang ada tapi juga jangan sampai melangkahi dari marwah KNPI itu sendiri arena untuk apa kita terpecah belah, harapan kita tetap bersatu dengan satu visi satu misi dalam rangka mendukung pemerintah dan menjaga marwah KNPI itu sendiri. Harapan kita pemuda bisa bersatu dan melalui AD/ART yang termaktub di dalam KNPI itu sendiri,” tutupnya. (Imron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *