SUNGAILIAT TERKINI

PELANTIKAN PAW ANGGOTA DPRD KABUPATEN BANGKA DI JADWALKAN BULAN DEPAN


MSM,Bangka
Pelantikan pergantian antar waktu (PAW) anggota DPRD kabupaten dari partai PDIP dan Gerindra di rencanakan bulan Juni 2021 demikian dikatakan Sekretaris DPRD kabupaten Bangka H.Erry Gusnawan SE saat di wawancarai MSM di kantor DPRD kabupaten Bangka,Kamis (27/5)

Menurut Erry Gusnawan pelantikan akan diputuskan dalam hasil rapat Badan Musyawarah (BANMUS) DPRD kabupaten Bangka akhir bulan Mei 2021.

Yang jelas kita sudah mempersiapkan pengangkatan Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD kabupaten Bangka dari PDIP dan partai Gerindra,” katanya.

Kita sudah menyurati Gubernur provinsi kepulauan Bangka Belitung pada tanggal 21 Mei 2021 begitu juga dengan Bupati Bangka Mulkan SH MH sudah pula mengirim surat ke Gubernur provinsi kepulauan Bangka Belitung untuk pengangkatan dan pergantian antar waktu anggota DPRD kabupaten Bangka,” beber Sekwan DPRD kabupaten Bangka ini.

Bahkan surat dari KPU-pun sudah kita terima dan langsung kita kirim ke biro pemerintahan provinsi Babel agar segera dikeluarkan SK-nya.

” Jadi kita akan berkoordinasi terus dengan biro pemerintahan provinsi kepulauan Bangka Belitung mengenai waktu dan tanggal pasti dibulan depan ini,” papar Erry.

Diterangkan pula oleh Erry Gusnawan acara pengangkatan Pergantian Antar Waktu ( PAW)anggota DPRD kabupaten Bangka akan dihadiri oleh Gubernur provinsi Babel atau yang mewakili, yang pasti akan tetap kita jadwalkan bulan depan sambil berkoodinasi terkait hari dan kapannya itu.

Ia menambahkan untuk PAW anggota DPRD kabupaten dari partai PDIP Ismail Yulhaidir sedangkan dari partai Gerindra Novian Adiwijaya,” pungkas H Erry Gusnawan SE Sekretaris DPRD kabupaten.(Red-01)

Menurut Erry Gusnawan pelantikan akan diputuskan dalam hasil rapat Badan Musyawarah (BANMUS) DPRD kabupaten Bangka akhir bulan Mei 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *