KESEHATAN

Peduli Stunting Dihadiri Oleh Anggota Dewan Provinsi Banten Dan TMD Lippo Karawaci Serta Lurah Bojong Nangka

 

Kab.Tangerang, MSM – Pembukaan stunting hari ini dibuka bersama Anggota Dewan Provinsi Banten dari Partai Golkar dan TMD Lippo Karawaci berserta Lurah Bojong Nangka serta seluruh jajarannya yang diadakan di Aula Kelurahan Bojong Nangka pada hari Senin (30/01/2023).

Hadir dalam acara tersebut adalah Anggota Dewan Provinsi Banten dari Partai Golkar. Drs.H. Muhammad Faizal, SH., MH. dan Calon Anggota Legislatif dari Partai Golkar Muhammad Fikri, Kepala Kelurahan Bojong Nangka. Dani Setiawan, TMD. Lippo Karawaci, Kepala Puskesmas, Babinkamtibmas/Binamas serta para Kader PKK dan Karang Taruna se- Kelurahan Bojong Nangka.

Menurut Anggota DPRD Provinsi Banten, H. Muhammad Faizal menjelaskan , “Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan peserta stunting dan gejalanya tentang resiko tinggi dan pengenalan tanda kelahiran pada kehamilan”, jelas Anggota Dewan.

Sedangkan Lurah Bojong Nangka, Dani Setiawan “Memaparkan pentingnya pengetahuan stunting supaya anak-anak bisa diberi gizi yang cukup, dan berterima kasih kepada Anggota Dewan Provinsi dari Partai Golkar begitu juga dengan TMD Lippo Karawaci Peduli Stunting”, kata Dani.

Begitu pula dengan paparan yang diberikan oleh Calon Anggota Legislatif dari Partai Golkar, Muhammad Fikri, “Bahwa stunting menjadi salah satu penyebab kurangnya pertumbuhan pada anak karena kurangnya asupan gizi yang seimbang, maka dari itu Anggota Dewan Provinsi Banten dan TMD Lippo Karawaci bekerjasama mengadakan acara stunting ini di Kelurahan Bojong Nangka”, papar Fikri.

Kedepannya menurut Drs.H.Muhammad Faizal tidak ada lagi ibu hamil serta anak-anaknya yang kekurangan gizi didaerah Kelurahan sekitar Bojong Nangka , Kabupaten Tangerang, Banten. Diakhiri dengan pembagian sembako bagi ibu-ibu yang berada diseputaran Kelurahan Bojong Nangka.

(*Amanda.P/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *