SEPUTAR INDONESIA

Peduli Dampak Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Bersama Babinsa Berikan Motivasi

Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Polres Majalengka bersama Babinsa Koramil Jatitujuh ikut berperan membantu percepatan penyembuhan para pasien positif COVID-19 yang ada di wilayah Kecamatan Jatitujuh, salah satunya dengan memberikan motivasi bagi keluarga pasien yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri. Minggu (20/6/2021).

Personil Bhabinkamtibmas Bripka Agus Arifin bersama Babinsa Koramil Sertu Andi beserta Sat Pol PP Kecamatan Jatitujuh Taufik Ismail mengunjungi Warga yang sedang Isolasi Mandiri dirumah di Blok Pande RT 02 / 01 Desa Sumber Kulon untuk memberikan semangat dan motivasi dengan tetap menjaga jarak.

“Kami juga menghimbau warga disekitar rumah pasien agar tidak panik dan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, mari bersama memberikan motivasi dan menenangkan pikiran para pasien positif COVID-19. Dengan begitu, diharapkan daya tahan tubuh atau imun mereka semakin kuat melawan virus Corona dan cepat sembuh” ujarnya.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Jatitujuh IPTU Kenedi Joko Lelono menuturkan saat ini diwilayah Kecamatan Jatiwangi masih menjadi zona merah penyebaran Corona terdapat 7 kasus konfirmasi positif Covid-19, untuk itu mari bersama patuhi himbauan dari Pemerintah dan patuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Personil Polsek Jatitujuh bersama Satgas Covid-19 terus melakukan edukasi pada warga untuk patuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 serta tracking pada warga yang melakukan kontak erat dengan pasien positif Covid-19, mari putus mata rantai penyebaran Corona dengan 3M” pungkasnya.(Erick)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *