SUARA SEPINTU SEDULANG

PASIEN YANG TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19 DI KABUPATEN BANGKA MENINGGAL 3 ORANG

MSM Bangka-Juru bicara satgas penanganan. pencegahan covid 19 kabupaten Bangka Boy Yandra mengatakan,
Kabupaten Bangka hari ini menambah tiga terkonfirmasi Covid 19 dan meninggal dunia orang.

Boy mengungkapkan pasien yang meninggal berinisial JS,(67) tahun, laki-laki, beralamatkan RSS Sungailiat yang bersangkutan masuk 4 Mei 2021 dengan gejala batuk sesak dan hasil swab positif. Kemudian meninggal jam 21.30 WIB tanggal 7 Mei 2021 di RSUD Depati Bahrin, kemudian yang bersangkutan JS dikebumikan di TPU Bukit Betung dengan SOP Covid 19.

Kemudian yang kedua meninggal, dengan inisial MZR, umur 11 tahun, laki-laki, alamat Karya Makmur. MZR rumah sakit Depati, Bahrin tanggal 7 Mei 2021 di m gejala, batuk, sesak nafas dan yang. meninggal dengan hasil PCR positif, yang bersangkutan MZR dikebumikan di TPU Air Ruai, jam 1.55 atau dini hari tanggal 8 Mei 2021,” terang jubir covid-19 kabupatan Bangka ini.

Sedangkan yang ketiga meninggal,adalah S umur (51) tahun, laki-laki, beralamatkan Rambak. Meninggal dini hari jam PCR positif danS akan dikebumikan di, pagi hari ini dengan SOP Covid,” jelasnya

Boy Yandra menjelaskan secara keseluruhan jumlah yang meninggal sudah 50 orang di Bangka dan 1(satu) anak-anak.

Kami beritahukan kepada masyarakat selalu menjaga Prokes. Covid 19 dengan baik dan rangka, menyambut lebaran marilah kita berupaya, bagaimana untuk tidak berkerumun. dan beramai-ramai karena hal ini akan menyebabkan, penularan yang sangat kita khawatirkan,” tegas Boy.

Boy Yandra berharap mudah-mudahan masyarakat dapat menyambut hari, lebaran dengan sederhana, sehingga bisa akan mengamankan, diri sendiri, keluarga dan tetangga” tutupnya (Imron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *