SUNGAILIAT TERKINI

PASIEN YANG TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19 DI KABUPATEN BANGKA DINYATAKAN SEMBUH TERUS BERTAMBAH.


Sungailiat,MSM
Kabupaten Bangka pada hari ini tanggal 8 Agustus 2021 yang mana dinyatakan sembuh dari covid 19, 112 orang, sedangkan positif 125 orang, dan meninggal dunia terkonfirmasi positif covid 19, 12 orang. Demikian dikatakan jubir covid-19 kabupaten Bangka Boy Yandra kepada MSM,Minggu (8/8)

Boy menambahkan jadi jumlah keseluruhan yang sudah terkonfirmasi positif covid 19 di kabupaten Bangka 7.465 orang, sembuh 6.096 orang, sedangkan yang sudah meninggal dunia terkonfirmasi positif covid 19 sampai saat ini 225 orang.

“Kasus aktif atau masih dalam perawatan dokter atau pengawasan perawat, 1.144 orang,” ujarnya.

Untuk yang positif 7.465 orang tersebut, ada 3 Kecamatan yang tertinggi yang positif yaitu Kecamatan Sungailiat 3081 orang, kemudian Pemali 1374 orang, kemudian Belinyu 1074 orang,” terangnya.

Ia melanjutkan Sedangkan untuk PCR sendiri Kabupaten Bangka sudah melaksanakan 14.504 kali tes.

Jadi kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu melaksanakan prokes covid 19 dengan baik,bila Anda demam, anda sakit, segera melapor dan segera berobat ke pelayanan kesehatan, dan yang ketiga Anda kontak dengan yang positif, maka anda segera untuk melapor ke petugas kesehatan untuk dilakukan tindakan berikutnya.

Untuk yang vaksin jangan lupa Ketika sudah mendapatkan panggilan atau jadwalnya besok pelaksanaan vaksin di gedung Sepintu Sedulang sudah sesuai dengan aturan yang ada di hari keenam yaitu yang pertama sudah mendapatkan kupon, yang kedua sudah ada jadwal ditentukan di kupon tersebut, jadi Anda datang setengah jam sebelum pelaksanaan vaksin,” Boy mengingatkan.

Mohon bantuannya untuk tidak terjadi kerumunan yang bisa menyebabkan nanti penularan yang tidak kita harapkan. Jadi anda patuh, Anda melaksanakan aturan-aturan sudah ada, maka mudah-mudahan anda tidak akan tertular dari penyebaran virus covid 19,” harap jubir covid-19 Bangka ini.

Dijelaskan Boy, jadi sebelum divaksin usulan dan inovasi dari pada Dinkes Kabupaten Bangka, melaksanakan daripada rapid antibodi.

Ketika anda dinyatakan reaktif maka anda sementara ditunda dulu dan menunggu di hari ke-5 untuk di PCR. Dan alhamdulillah ini sudah berjalan dengan baik dan ini adalah salah satu upaya bagaimana pembentukan setelah anda di vaksin dan antibodi anda akan terbentuk dengan baik. Mudah mudahan herd immunity dan Bangka cepat terpenuhi dengan baik,” pungkas jubir covid-19 kabupaten Bangka Boy Yandra.(Imron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *