SUNGAILIAT TERKINI

PASIEN YANG TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19 DI KABUPATEN BANGKA BERTAMBAH LAGI 50 ORANG.

MSM, Bangka-Kabupaten Bangka pada hari ini tanggal (8/5) menambah pasien yang terkonfirmasi positif 50 orang dan dinyatakan sembuh 40 orang dan meninggal 3, orang.demkian disampaikan Boy Yandra jubir covid-19 kabupatan Bangka,Sabtu (8/5)

Jadi
keseluruhan yang masih positif berjumlah , 3129 orang sedangkan. sembuh 2800 orang, dan masih isolasi dan karantina 279, orang ungkap Boy

Boy menerangkan untuk pasien yang meninggal menjadi 50 orang di Kabupaten Bangka.

Sedangkan daerah yang zona merah yang, sudah ditentukan dari, warga yang positif di 5 Kelurahan dan 3 desa,yakni Kelurahan Bukit, Betung, Kenanga, Sungailiat, Srimenanti dan, Parit Padang, untuk desa, Air. Ruai, Karya Makmur dan Bukit, layang,” kata Boy.

Boy Yandra mengungkapkan untuk tempat PPKM mikro dan mengatasi lonjakan kasus yang ada di desa masing-masing wilayah.

Ironisnya dari 50 yang terkonfirmasi, positif covid 19 ada 1 bayi dengan inisial BY, umur 4. hari, laki-laki, beralamatkan di lingkungan Cokro Sungailiat , dimana yang bersangkutan, terjadi transmisi lokal dan sekarang sudah. dirawat di rumah sakit RSUP provinsi,” jelasnya

Sementara untuk tingkat kecamatan ada 3 Kecamatan, tertinggi yang masih melakukan isolasi dari 279. yaitu pertama Kecamatan, Sungailiat 129, Pemali 74 orang, dan Belinyu 48 Orang,” tandasnya.

Dalam rangka menyambut hari lebaran ini mohon kiranya untuk tidak berdesak-desakan atau bertemu, di upayakan kalau bisa keluarga dengan keluarga,karena kemungkinan penularan wabah akan bisa meningkat di Kabupaten Bangka,” harap Boy Yandra.

Apabila ada keluarga yang sakit maka segera, dibawa ke rumah sakit tidak ada perawatan di, rumah,” tegasnya.

Mari kita selalu laksanakan 3 M sdengan baik, sehingga wabah dapat kita temukan dengan cepat dan Bangka kembali ke zona, aman atau zona hijau tutupnya (Imron)

.

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *