KESEHATANSUARA SEPINTU SEDULANGSUNGAILIAT TERKINI

PASIEN COVID-19 DIKABUPATEN DINYATAKAN SEMBUH 33 ORANG

MSM, Sungailiat – Juru bicara  Covid 19 kabupaten Bangka Boy Yandra mengatakan kabupaten Bangka untuk hari ini Minggu (7/1/21) kembali sembu 33 orang dari Covid-19.

Yang mana kesemuanya telah selesai menjalani perawatan di lima tempat yang telah ditetapkan Pemerintah Kabupaten Bangka.

Dan masih diisolasi dan dikarantina sebanyak 43 orang dan tingkat kesembuhannya mencapai 95,58 persen yang terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 1.463 orang dan telah dinyatakan sembuh sebanyak 1.402 orang.

Dikatakan Boy Yandra selaku juru bicara Covid-19 kabupaten Bangka. Sesuai dengan surat edaran Bupati Bangka untuk orang yang positif antigen tidak ada isolasi Mandiri langsung di karantinakan guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini.

Dan ditempat yang sama boy Yandra mengatakan untuk penyuntikan vaksin sinovac untuk tenaga kesehatan yang ada di rumah sakit dan puskesmas telah terealisasi 76,91 persen.

Untuk itu kita himbauan kepada masyarakat mari kita laksanakan 3 M untuk mewujudkan Bangka zona hijau dan bebas dari Covid-19 ini ujar Boy.(HRy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *