SEPUTAR INDONESIA

Ormas FBB Memperingati Maulid Nabi dan Berikan Santunan Anak Yatim

Tangerang, mediasungailiatmonitor.com – Organisasi Masyarakat Front Banten Bersatu (FBB) memperingati Maulid Nabi SAW , santunan anak yatim dan sekaligus berziarah ke makam pahlawan Taruna Daan Mogot kota Tangerang , Minggu (21/11/2021).

Ketua Umum Front Banten Bersatu (FBB) H. Moch Soleh.MA berserta jajaran pengurus DPP FBB hadir dalam tabur bunga.

Dalam sambutannya Ketua Umum Front Banten Bersatu (FBB) mengatakan kegiatan ini untuk mengenang para pejuang kemerdekaan RI yang telah mengorbankan jiwa dan raganya.

Pemerintah Pusat pun telah menetapkan Daan Mogot sebagai Pahlawan Nasional dan Raden Aria Wangsakara pendiri Tangerang diberikan belum lama Pahlawan Nasional.

Maka hari ini seluruh jajaran pengurus Front Banten Bersatu (FBB) menggelar tabur bunga kepada kedua pahlawan tersebut dan memberikan sedikit santunan kepada anak-anak yatim. Kegiatan rutin ini dimulai dari berdirinya tahun 2006 sampai saat ini tahun 2021.

Ketua DPD Front Banten Bersatu (FBB) kota Tangerang , M.Saleh mengatakan kegiatan ini hanyalah mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan Republik Indonesia ini.

“Semoga kedepannya kegiatan ini akan kita agendakan setiap tahun dan jangan sayang untuk memberi sedikit rezeki karena janji Allah SWT pasti akan dilipat gandakan dan yang penting ikhlas memberikannya”, ujarnya. (**Rusli/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *