SUNGAILIAT TERKINI

NOTA KESEPAKATAN KUA PPAS TA 2022 DITANDA TANGANI

Sungailiat,MSM
Bupati Bangka Mulkan SH MH mengatakan Raperda perubahan APBD Tahun 2021 telah disampaikan dan dibahas bersama anggota DPRD pada tanggal 13 September 2021 yang lalu, Sungailiat, Senin (20/9/2021)

Pembahasannya pun dilaksanakan bersama tim anggaran Pemerintah Daerah dengan Badan Anggaran DPRD Kabupaten Bangka,” kata Mulkan.

” Alhamdulillah hari ini secara bersama-sama dapat menyetujui Raperda tersebut, ” ujarnya.

Mulkan menegaskan pemerintah Kabupaten Bangka menghargai masukan maupun catatan-catatan yang disampaikan masing-masing fraksi.

Semua jadi bahan pertimbangan di dalam penyusunan kebijakan ke depan,” Diharapkan APBD yang kita susun akan menjadi lebih baik dan lebih bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bangka ini,” papar Mulkan.

Mulkan mengatakan berdasarkan peraturan setelah 3 hari kerja persetujuan bersama antara pemerintah daerah dengan DPRD Kabupaten Bangka maka Raperda APBD ini harus kita disampaikan kepada Gubernur Propinsi Bangka Belitung untuk dilakukan evaluasi dan mudah-mudahan dalam evaluasi nanti tidak banyak yang direvisi sehingga Raperda APBD ini dapat disahkan menjadi Perda,” ungkapnya.

” Kami mengapresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada DPRD Kabupaten Bangka yang telah menyepakati dan menandatangani nota kesepakatan KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2022 ini,” tutup Bupati Bangka Mulkan SH MH.(Imron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *