SUNGAILIAT TERKINI

NOBAR DI RUMDIN BUPATI BANGKA

Sungailiat,MSM
Dalam Laga final leg pertama Piala AFF antara Indonesia vs Thailand Bupati Bangka Mulkan SH.MH menggelar nonton bareng (nobar) dirumah dinasnya, Rabu malam (29/12)

Hadir dalam acara nonton bareng (Nobar) tersebut diantaranya Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan SIK, Sekdakab Bangka H.Andi Hudirman, kepala OPD, Direktur Tirta Bangka, Direktur RSUD Depati Bahrin dan para penggemar pencinta olahraga sepakbola.

Dalam kesempatan tersebut Mulkan mengatakan dirinya bersama istrinya dan Kapolres Bangka baru saja melakukan kegiatan didesa Penagan, kecamatan Mendo Barat.

“Jadi selepas magrib kita langsung tancap gas menuju rumah dinas untuk nobar,” ujar Mulkan.

Atas nama pemerintah daerah dan kepala daerah berterima kasih karena kita semua tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan dan ini sangat sering saya sampaikan disetiap pertemuan dan rapat- rapat,” terang Mulkan.

Karena, kata Mulkan dengan adanya kekompakan dan kebersamaan merupakan kunci keberhasilan.

Mulkan menjelaskan. malam saya mengajak masyarakat, pejabat dilingkungan Pemkab Bangka, Forkopimda para olahraga dan penggemar sepakbola untuk nonton bareng tim kebanggaan kita yang masuk final yang malam ini akan bertanding.

Walaupun kalah dalam leg pertama ini namun tim kebanggaan atau tim nasional tetap menjaga dan menjunjungi sportifitas,” kata Mulkan.

Karena dalam pertandingan ini ada yang menang ada kalah, tapi dengan menampilkan strategi, tehnih,skill serta taktik permainan yang tinggi bukan menjurus adu kasar dan tidak profesional akan semakin menarik pertandingan tersebut,” jelas Bupati yang gemar sepakbola ini.

Ia menambahkan sebagai bentuk kencintaan kepada tim nasional mari kita doakan ,dukung terus dan support sepenuhnya.

Mulkan mengungkapkan untuk leg kedua malam minggu nanti pun dirinya akan menggelar lagi nonton bareng dengan mengundang para penggemar sepakbola ada pihak sponsorship yang mau bergabung dengan menyediakan kegiatan doorprize silahkan.

Yang jelas dengan kebersamaan dan kekompakan ini menunjukkan sinergitas dan kolaborasi di Kabupaten berjalan baik dan sangatlah wajar kalau pelayanan publik untuk tingkat provinsi Bangka Belitung pemkab Bangka mendapatkan posisi tertinggi dan urutan ke 6 untuk tingkat nasional,” ungkap Mulkan penuh senyuman.

Untuk itu saya pesan bahwa prestasi olahraga tidak saja terletak dipundak kami pemerintah daerah tetapi dipundak kita semua,” tutup Bupati Bangka Mulkan SH. MH (Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *