SUNGAILIAT TERKINI

NASIR HASAN KEMBALI PIMPIN BAZNAS KABUPATEN BANGKA PROIDE 2021-2026


Sungailiat, MSM
Hasil musyawarah yang berlangsung diruang rapat Asisten I pemkab Bangka yang akhirnya memutuskan Nasir Hassan sebagai Ketua Badan Amal Zakat Nasional (Baznas) kabupaten Bangka periode 2021-2026.Selasa (3/7)

Salah seorang pengurus Baznas kabupaten Bangka yang berhasil diwawancarai MSM Fikri Dirhamsyah S.A.P mengatakan hasil musyawarah pemilihan ketua Baznas kabupaten Bangka priode 2021-2025 memilih Nasir Hassan sebagai ketua.

” Penunjukan Pak H Nasir Hassan sebagai ketua Baznas tersebut didasari karena memang beliau sudah ada pengalaman dalam memimpin Baznas pada priode lalu, ” terang Fikri.

Untuk mendampingi H.Nasir Hasan dalam mengola Baznas kabupaten Bangka ini saudara Mukhlis Kisai sebagai wakil ketua I yang membidangi pengumpulan zakat,Wakil ketua II H.Saparudin membidangi keuangan dan perencanaan,Wakil Ketua III Drh.Rahmani membidangi pendistribusian dan Fikri Dirhamsyah membidangi Administrasi.

Ia melanjutkan dalam musyawarah tersebut dipimpin oleh Asisten I Setda Bangka Teddy Sudarsono MSI, hadir kepala Kantor kementrian Agama kabupaten Bangka, yang di diwakili Zakwan,Kabag Kesra Tony dan kasubbag Kesra.

Untuk program kerja Baznas kabupaten Bangka proide 2021-2026 ini kayak tidak terlalu banyak berubah intinya masih tetap melanjutkan saja” tandasnya.

Kalaupun ada penambahan baru program kerjanya adalah zakat dari pihak-pihak ketiga,” tukas Fikri.

Dikatakan Fikri hasil musyawarah ini nantinya akan segera disampaikan kepada Bupati Bangka Mulkan SH MH.

Untuk pelantikan pengurus Baznas kabupaten Bangka akan dilaksanakan hari Kamis lusa tepatnya tanggal 5 Agustus 2021 dirumah dinas Bupati Bangka,” pungkas Fikri Dirhamsyah S.A.P (Imam/Red-01)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *