SPORT NEWS

MULKAN TUTUP KEJUARAAN SEPAK BOLA BUPATI CUP 2021 DI DESA LABU.

Labu,MSM
Bupati Bangka Mulkani SH MH menutup kejuaraan sepak bola memperebut trophy Bupati Bangka, di desa Labu kecamatan Puding Besar (17/12)

Dalam kesempatan penutupan Kejuaraan Bupati Bangka Cup 2021 tersebut Mulkan menyerahkan piala dan uang tunai sebesar 30 juta rupiah kepada juara pertama PS.Nabila Pangkalpinang sedangkan untuk juara kedua PS Pairus Puding Besar, ketiga diraih tuan rumah kesebelasan PS Labu dan juara ke empat dari desa Penyak Bangka Tengah.

Sementara untuk top skor dan pemain terbaik di raih oleh tuan rumah PS.Labu kecamatan Puding Besar.

Bupati Bangka Mulkan SH.MH mengatakan pertandingan kejuaraan sepak bola Bupati cup ini adalah bukan hanya mencari Juara tapi juga menjadi ajang silaturahim.

Karena dengan berolahraga disamping mempererat tali silaturahmi juga bisa menyehatkan badan.

Dijelaskan Bupati para insan sepak bola ini datang dari berbagai daerah yakni ada dari Bangka Barat, Pangkalpinang, Bangka Tengah, termasuk tuan kabupaten Bangka sendiri.

Selanjutnya ditegaskan Mulkan perlu kita sadari kegiatan masyarakat memang banyak mengalami hambatan baik itu di bidang sosial, kemasyarakatan, keagamaan dan olahraga karena virus corona yang masih ada di negeri,tetapi dengan tetap mematuhi prokes kesehatan dengan baik dan penuh disiplin maka penularan virus covid-19 bisa kita tuntaskan.

” Saya menghimbau kepada yang juara jangan berbangga hati dan terus berlatih karena belum tentu Bupati cup tahun depan bisa juara.

Sementara bagi tim yang kalah atau belum beruntung tahun ini janganlah berkecil hati dan mudah menyerah dan lebih giat berlatih, Insya Allah Bupati cup tahun depan di kecamatan Merawang bisa Juara.

Mudahan-mudahan dari ajang olahraga cabang olahraga sepakbola memperebutkan piala Bupati Cup bisa bisa melahirkan pemain handal dan berkualitas di masa depan.

Atas nama Kepala daerah dan pribadi aya ucapkan selamat kepada tim yang Juara pada Bupati cup tahun 2021,” kata Mulkan.

Hadir dalam penutupan piala Bupati Cup 2021,Sekdakab Bangka H.Andi Hudirman yang Berkesempatan menyerah hadiah,kepala OPD, ketua KONI kabupaten Bangka, Camat Puding Besar,kepala desa dan BPD, Ketua Karang Taruna kabupaten Bangka Ujang Supriyanto dan Fikri Dirhamsyah S.A.P, mewakili Baznas kabupaten Bangka serta undangan lainnya.(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *