SUARA SEPINTU SEDULANGSUNGAILIAT TERKINI

MULKAN KUKUHKAN FKTKSS KABUPATEN BANGKA

MSM, Bangka – Bupati Bangka Mulkan SH MH dalam pengukuhan Forum Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Sekolah Swasta (FKTKSS) kabupaten Bangka, mengatakan pada tahun ini kita ajukan 120 untuk para guru, Karena mengikuti aturan inilah, sebenarnya kan tidak ada pandang bulu atau pilih kasih yang penting semua guru boleh mengikuti P3K tersebut. demikian dikatakan Bupati Bangka Mulkan SH MH di acara pengukuhan FPTKSS kabupaten Bangka priode (2021-2026) di gedung Wanita Sungailiat, Sabtu (06/03/21).

Bupati Bangka menerangkan kalau pihaknya tepatnya tanggal 01 Maret 2021 kami sudah melantik 14 untuk fungsional tertentu kita yaitu 5 guru, 9 penyuluh.

Nanti silahkan Pak Rusli ajukan melalui pemerintah daerah dan kita akan surati ke kementerian pendidikan terhadap P3K itu bahwa guru-guru swasta itu juga bisa untuk mengikuti fungsional tertentu tersebut.,” Kata Mulkan.

Kita berharapan jangan memandang sebelah mata karena guru-guru swasta juga sama, misinya juga sama. Mencerdaskan kehidupan anak bangsa,”tegas Mulkan.

Oleh karenanya guru-guru yang PNS juga keterbatasan sementara dunia pendidikan swasta ini sudah ada dari dulu bukan baru sekarang. papar Bupati Bangka ini.

Mulkan mengungkapkan Jadi apapun secara aturan tetap kami ikuti tetapi kita harus berselaras dan bersama-sama seperti K35 kemarin kami sudah memberi suatu dukungan juga kepada guru kita yang diangkat ASN tetapi ternyata hanya P3 yang diangkat menjadi ASN.

Mungkin ini yang bisa disampaikan, kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pak Rusli telah diundang, terutama agar kami juga tahu terhadap permasalahan-permasalahan dunia pendidikan kita di Kabupaten Bangka ini. tetapi apa yang disampaikan Pak Mendra tadi, kita harus tetap semangat dan juga harus tetap sabar,” tukas Mulkan SH MH

“Karena suatu amanah bersama-sama mencerdaskan anak bangsa ini.,” ujarnya.

Pada tahun ini dukungan kami terhadap dunia pendidikan luar biasa atas persetujuan DPRD yaitu membangun pasca sarjana kita yang ada di Stisipol Pahlawan 12.” Terang Mulkan.

Jadi silahkan baru yang mau melanjutkan pasca sarjana, kita ada tempa tahun ini selesai, Jadi tidak perlu jauh-jauh lagi,” tutup Bupati Bangka Mulkan SH MH.

Hadir mendampingi Bupati, Wakil Ketua DPRD Bangka, Sekdakab Bangka Andi Hudirman, Kepala Dinas Pendidikan Rozali Plt. (Imron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *