SUNGAILIAT TERKINI

MULKAN: KITA HARUS MEMBERIKAN PERHATIAN KEPADA ANAK-ANAK PANTI ASUHAN

MULKAN : KITA HARUS MEMBERIKAN PERHATIAN KEPADA ANAK-ANAK PANTI ASUHAN

Sungailiat,MSM
Bupati Bangka Mulkan SH.MH mengatakan kita harus memberikan perhatian kepada anak-anak Panti Asuhan, demikian dikatakannya seusai melounching buku dan kalender LKSA (Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak) di Panti Asuhan Al-Kautsar Sungailiat ,Jum’at (10/3).

Mulkan mengatakan atas nama pemerintah daerah sekaligus Kepala daerah mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian kepada anak-anak yang ada di Panti Asuhan Al-Kautsar Sungailiat.

“Sudah menjadi tanggung jawab kita bersama dan sesuai dengan apa yang diamanatkan UUD1945 dalam pasal 34 ayat 1 yang menyebutkan kewajiban negara memelihara fakir miskin dan anak terlantar,”jelas Mulkan.

Jadi saya mengajak semua pihak untuk memberikan perhatian kepada anak-anak panti asuhan agar bisa mendapatkan kehidupan yang baik , sehingga tidak ada kesenjangan dan semua merasa nyaman, tenang, serta mendapatkan perlindungan selayaknya mempunyai orang tua.

“Disisi lain kita semua juga harus membantu para pengasuh dan pengurus yang ada dipanti asuhan, karena mereka mempunyai tugas yang sangat berat yaitu membentuk akhlak
dan karakter anak -anak.

” Tak hanya itu mereka juga butuh perhatian serta pemenuhan kebutuhan seperti sandang,makan,
minum,dan kesehatannya,” ujar Mulkan.

Dari anak-anak Panti Asuhan ini sudah ada yang kuliah,” Ini semua
berkat didikan yang diberikan para pengasuh dan pengurusnya,” ungkap Mulkan.

Pemkab Bangka tetap memperhatikan panti asuhan Al-Kautsar ini Insya Allah akan tetap membantu baik secara langsung maupun tidak langsung,” pungkas Bupati Bangka Mulkan SH.MH.( Red-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *