POLITIK

MULKAN GALANG KOMUNIKASI POLITIK DENGAN PARTAI DEMOKRAT AMBIL FORMULIR IKUTI PILKADA BANGKA

Sungailiat-MSM
Mantan Bupati Bangka, H. Mulkan SH, MH mengambil formulir pendaftaran calon di sekretariat Partai Demorat Bangka sebagai kandidat Bupati dalam Pilkada Kabupaten Bangka 2024- 2029 pada hari Sabtu (18/5)

“Hari ini kami mengambil formulir pendaftaran di sekretariat Partai Demokrat Bangka untuk ikut Pilkada Bangka,” kata H.Mulkan kepada wartawan di sekretariat DPC Partai Demokrat kabupaten Bangka.

Hal ini menandakan bahwa politik di daerah yang sangat dinamis dan tidak menutup diri sehingga semua masyarakat dan semua parpol memberi ruang sangat terbuka termasuk rekan- rekan media untuk berkomitmen bersama memajukan daerah ini dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat agar pembangunan di bangka menjadi lebih baik,” jelas Mulkan.

Oleh karena itu, kata Mulkan, komunikasi politik lewat partai demokrat ini tentunya sangat mudah dan membantu seiring dengan instruksi DPP PDIP untuk menjalin komunikasi yang naik dengan parpol lain guna membangun Bangka dan mensejahterakan masyarakat.

“Dan, kami berharap mudah mudahan semua parpol dapat menyatu dan nanti kita akan melihat siapa kandidat yang akan mendampingi kami dalam Pilkada Bangka ini,” pungkasnya
Mulkan. (sas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *