SUARA SEPINTU SEDULANGSUNGAILIAT TERKINI

MULKAN DAN RUDIANTO TJEN LEPAS PESERTA GOWES NATAK KAMPUNG

MSM, Bangka – Bupati Bangka Mulkan SH MH dan anggota DPR-RI Rudianto Tjen melepas peserta gowes natak kampung perjuangan yang mengambil tempat start di depan kantor sekretariat PDI Perjuangan kabupaten Bangka, Minggu (28/03).

Gowes natak kampung perjuangan diikuti oleh ketua DPRD kabupaten Bangka Iskandar, Bupati Bangka Mulkan SH MH, Wakil Bupati Bangka Syahbudin serta simpatisan dan masyarakat umum yang ada di kota Sungailiat dan sekitarnya.

Gowes natak kampung perjuangan ini berhadiah utama lima unit sepeda serta banyak hadiah hiburan lainnya serta doorprize dengan jarak tempuh 15 km dan terbagi empat pos dan finis di Kong Djie Resto.

Dan ditiap tiap pos pemberhentian PDI Perjuangan telah menyiapkan sembako untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan kata Rudianto Tjen.

Turut hadir dalam gowes natak kampung perjuangan ketua DPRD Babel Herman Suhadi, ketua DPRD Bangka tengah Miehua, anggota DPD RI Alexander Fransiscus serta pengurus PDI Perjuangan Babel dan kabupaten Bangka lainnya,

Gowes natak kampung perjuangan ini juga tidak lupa untuk selalu melakukan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Untuk itu kami berharap bisa menjaga jarak dan melaksanakan protokol kesehatan dan kepada semua peserta gowes kami ucapkan selamat untuk mendapatkan hadiah yang telah disiapkan,” tutup Rudianto Tjen. (Red-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *