SUNGAILIAT TERKINI

MULKAN: AGAR DI JAGA BANGUNAN INI

MULKAN: AGAR DI JAGA BANGUNAN INI

Sungailiat,MSM
Peletakan batu pertama pembangunan Gedung Utama Polres Bangka, dilakukan oleh Kapolda Babel Irjen Pol ,Drs. Yan Sultra, S.H SIK, bersama Bupati Bangka, Mulkan, SH., MH, didampingi Forkopimda Bangka, Rabu (17/05)

Pembangunan gedung utama Polres Bangka sebesar 7,59 miliar, yang bersumber dari dana APBD Bangka.

Kontruksi bangunan gedung utama Polres Bangka, akan dibangun dengan dua lantai dan ditargetkan selesai pertengahan Desember 2023 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bangka Mulkan, SH.MH menjelaskan, semua ini berkat adanya kerja sama dan sinergitas yang selama ini sudah terbina dengan baik.

“Polres Bangka sudah mendukung
kegiatan yang ada di kabupaten Bangka. Mulai dari kegiatan kemasyarakatan, kegiatan keagamaan maupun kegiatan apapun,”kata Mulkan.

“Alhamdulillah dari 62 Desa,19 Kelurahan dan 8 Kecamatan dapat terlaksana dengan baik tanpa kekurangan apapun, karena berkat dan dukungan kerja sama serta sinergitas dari semua pihak tentunya dari TNI dan Polri tetap setia memberi suatu jaminan ketertiban dan keamanan Masyarakat kita yang ada di Kabupaten Bangka,” jelas Bupati.

Mulkan menitipkan kepada Kapolres Bangka beserta seluruh jajaran nya agar menjaga bangunan ini.

“Dengan adanya prasarana ini lebih meningkatkan semangat terutama dari jajaran kita yang ada di Polres Bangka, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat kita,” pungkas Bupati Bangka Mulkan SH.MH.( RED-03/RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *