SUNGAILIAT TERKINI

MTQH TINGKAT KABUPATEN BANGKA DIBUKA OLEH BUPATI BANGKA MULKAN SH MH


Sungailiat,MSM
Bupati Bangka Mulkan SH MH membuka secara resmi MTQH tingkat Kabupaten Bangka tahun 2021 yang berlangsung di gedung Sepintu Sedulang dan hotel Novila Sungailiat,Senin (25/7)

“Kami sangat menyambut baik musabaqah tilawatil quran dan hadiat ini,sebab bagaimana kita menjadikan umat Islam yang qurani dan memperteguh keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT,” ujarnya.

Ditegaskan Mulkan MTQH saat ini kegiatannya berbeda sedikit karena kondisi yang kurang nyaman, kurang aman, kurang bersahabat dengan adanya penyebaran virus corona atau covid 19.

” Tetapi bukan halangan bagi kita untuk melaksanakan kegiatan keagamaan ini tetapi kita mentaati prokes kesehatan,” katanya.

Ia menegaskan bahwa kegiatan ini adalah langkah-langkah pemerintah untuk memberantas buta aksara al quran tersebut.

Musabaqah Tilawatil Qur’an dan Hadis tahun ini berthemakan kita dengan semangat musabaqah tilawatil qur’an dan hadist Kabupaten Bangka tahun 2021 kita wujudkan insani qurani melalui ikhtiar, semoga berdoa dan bertawakal dalam menghadapi pandemi covid 19,” paparnya.

Jadi bagaimana kita tetap berikhtiar, karena ikhtiar ini salah satu langkah kita dan kita tetap bersemangat melaksanakan kegiatan kita dan juga selalu berdoa kepada Allah SWT agar pandemi covid 19 cepat berakhir,” tukasnya.

“Jangan sampai mereka Buta Aksara Al Quran,sehingga hal ini harus kita tanamkan kepada anak-anak kita apalagi anak-anak usia dini,” pungkas Bupati Mulkan SH MH (Imron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *