PANGKALPINANG

MTQH KE XXIX TAHUN 2021 DIBUKA LANGSUNG OLEH WALIKOTA PANGKALPINANG

MSM, Pangkalpinang – Kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an dan Haditz (MTQH) Tingkat Kecamatan ke XXIX Tahun 2021 di Kecamatan Girimaya yang dibuka langsung oleh Walikota Pangkalpinang, H. Maulana Aklil, S.I.P., M.Si, (19/02/2021) Malam di halaman Kantor Kecamatan. Kegiatan MTQH dilaksanakan selama tiga (3) hari dari tanggal 19-21 Februari 2021 dan diikuti oleh 118 peserta dari lima Kelurahan di Kecamatan Girimaya. Dalam acara MTQH bertema, “Menyatukan Langkah Membangun Generasi Qur’ani Menuju Kota Pangkalpinang Beribu Senyuman Yang Semakin Kuat Iman Dan Taqwa.

Dalam sambutan Walikota Pangkalpinang H. Maulana Aklil, S.I.P., M.Si mengatakan, “Pelaksanaan MTQH ini merupakan MTQH di tingkat Kecamatan yang pertama pada tahun 2021 di Kota Pangkalpinang, untuk kegiatan MTQH kali bertema, “Menyatukan Langkah Membangun Generasi Qur’ani Menuju Kota Pangkalpinang Beribu Senyuman Yang Semakin Kuat Iman dan Taqwa”.

“Mudah mudahan pelaksanaan MTQH disini menjadi contoh Kecamatan lain. Dan Kecamatan lain, nanti saya tunggu Camat dan Ibu Camat yang ngaji,” ucap Walikota.

H. Maulana Aklil berharap, “Meski MTQH tahun ini ditengah Pandemi Covid-19, agar pelaksanaan MTQH semakin baik setiap tahunnya.

Camat Girimaya, Saiful Akbari dalam sambutannya mengungkapkan, “Bahwa, pelaksanaan MTQH ini menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang sangat ketat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya. Sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik, pelaksanaan acara ini menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat. (Red-04/Sur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *