SUNGAILIAT TERKINI

MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bangka Memperingati 40 Hari Wafat Ketua MPW PP Bangka Belitung Almarhum Ansori di Pesantren IHYA’ULUMUDDIN Bedukang

Sungailiat,MSM Pengurus Cabang Pemuda Pancasila kabupaten Bangka mengadakan kegiatan peringatan 40 hari Ketua MPW PP Bangka Belitung Almarhum Ansori di Pesantren IHYA’ULUMUDDIN di desa Bedukang, Rabu sore (1/9).

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bangka Sarmili , Sekjen PP kabupaten Bangka Ferdi menyampaikan kepada Media MSM seizin Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bangka Sarmili kegitan kegiatan hari ini adalah mengenang 40 hari meninggalnya bapak Ansori bin Abdurrahman beliau adalah Ketua majelis pimpinan wilayah provinsi kepulauan Bangka Belitung

” Sebanyak 200 anggota Pemuda Pancasila Yang hadir dalam acara ini dari MPW Bangka Belitung, MPC PP se Bangka Belitung dan pengurus Ranting Pemuda Pancasila Se Kabupaten Bangka mengingat di masa Pandemi Covid19 undangan dimulai pada pagi hari dan sampai sore hari”. Ungkapnya

Ada beberapa Rangkaian kegiatan yang di selenggarakan oleh MPC PP Kabupaten Bangka dari pagi hari sampai dengan sore hari.

“kita ada pemotongan 2 ekor kambing untuk akikah almarhum Ansori satu dari MPW dan satu dari MPC PP Kabupaten Bangka dan sorenya kita ada acara pengajian dilanjutkan dengan tahlilan serta pemberian Bantuan Beras kepada Pesantren”,jelasnya.

Ferdi melanjutkan Acara harini kita memilih di desa Bedukang Airhantu karena Pesantren ini dekat dengan kita serta siap membantu terlaksananya kegiatan ini.

” kita berharap kegiatan ini bisa terlaksanakan di kemudian hari dan bisa memberikan bantuan sembako kepada pesantren IHYA’ULUMUDDIN di desa Bedukang Air Hantu Kabupaten Bangka” tutup Ferdi. ( Fando )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *