SUARA SEPINTU SEDULANGSUNGAILIAT TERKINI

MOMEN ULANG TAHUN KAPOLRES BANGKA KE 42 MEDIA BIKIN KEJUTAN

MSM, Bangka – Bertempat di rumah dinas Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan S.IK merayakan ulang tahun ke 42.

Seluru PJU Polres Bangka dan Polsek jajaran, serta insan pers yang biasa meliputi kegitan Polres Bangka menyampaikan selamat dalam bertambah umur kepada Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan.

“Selamat ulang tahun Pak Kapolres AKBP Widi Haryawan, kami medo’akan semoga sehat selalu dan semakin sukses,” ungkap Waka Polres Bangka Faisal Fatsey.

Kapolres yang terkenal dengan sifat humanis dan murah senyum itu tiba-tiba dikejutkan dengan hadirnya kue ulang tahun dari para PJU Polres Bangka dan Kapolsek jajaran, serta wartawan, di rumah dinas Kapolres jalan jendral Sudirman Sungailiat Kab. Bangka

Kapolres Bangka AKBP Widi haryawan S.IK tetap menjadi panutan seluruh anggotanya, Kapolres yang merupakan sosok seorang pemimpin yang memiliki Budi pekerti yang baik serta memiliki jiwa patriot yang tinggi.

Di hari ulang tahun nya yang ke 42 ini beliau juga tidak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur karunia Tuhan yang Maha Esa atas umur yang di anugerah saat ini masih dapat terjalin silaturahmi yang baik .

“Iya saya sempat kaget juga tadi pas lagi benerin motor tiba-tiba datang pak Waka bersama rekan-rekan, saya ucapkan Alhamdulillah buat rekan-rekan Polres Bangka dan Polsek jajaran serta insan pers, tambahnya.

Selain itu Kapolres Bangka juga memiliki sifat solidaritas yang tinggi antara insan pers maupun lainnya agar dapat terjalin silaturahmi yang baik

“Selamat ulang tahun yang ke 42 pak Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, sehat selalu di mudahkan rezeki, panjang umur dan sukses selalu. Wish you all the best, ungkap Bojes salah satu wartawan yang biasa meliput kegiatan di Polres Bangka.

Turut hadir dalam acara Ulang tahun tersebut, Waka Polres Bangka Faisal Fatsey, Kabag OPS Kompol Ricky Dwiraya. Seluruh PJU Polres Bangka, para Kapolsek jajaran dan Insan pers tuturnya. (Imron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *