BANGKA TENGAH

MENJELANG LEBARAN DUA TEMPAT PANTI ASUHAN MENDAPAT BANTUAN DARI KOREM 045/GAYA

MSM, Pangkalpinang.
Personel Korem 045/Garuda Jaya dan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya Senin (10/05/2021) menyerahkan perlengkapan Alat Sholat kepada Panti Asuhan Al-Khoiriah dan Panti Asuhan Baiturrahmah Annur.

Kasiter Kasrem Letkol.Inf. Arry Sundoro, S.Sos mewakili Danrem 045/Gaya Brigjen.TNI. M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) dalam penyerahan tersebut. Ikut serta dari Persit yaitu, Ketua Persit Ny Deasy Jangkung beserta pengurus dan anggotanya.

Perlengkapan Alat Sholat berupa Sarung, Mukenah dan Peci di serahkan langsung kealamat Panti Asuhan masing-masing yaitu, Yayasan Baiturahman Annur yang beralamat di Jalan Cendawan, no 100, RT 03 RW 01, Kelurahan Paritlalang, Kecamatan Rangkui, Kota Pangkalpinang.

Kemudian Panti Asuhan Al- Khoiriyah yang berdomisili di Jalan Kopi Kelurahan Gajah Mada, Kecamatan Rangkui, Kota Pangkalpinang yang di terima oleh Jumadi pengurus yayasan.

Kasiter dalam kegiatan tersebut menyampaikan, “Bahwa pemberian beberapa perlengkapan alat solat ini dari Danrem 045/Gaya bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan dan dalam beberapa hari lagi merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021.

Danrem “Berharap pemberian tersebut bisa bermanfaat untuk beribadah dan anak-anak Panti Asuhan bisa berlebaran dengan senang dan berbahagia menikmati lebaran.

Wartawawan (Red-04/Sur)

(RH. Penrem 045/Gaya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *