SUNGAILIAT TERKINI

MASYARAKAT MEMINTA DIBUKA AKSES JALAN DAN PEMBANGUNAN RUMAH IBADAH

Merawang,MSM
Ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar melakukan kegiatan reses di kediamannya jln. Raya desa Air Anyir,kecamatan Merawang, Minggu (28/11)

Saat di wawancarai MSM Iskandar menerangkan kalau kegiatan reses ini dilakukan untuk menyerap aspirasi,masukan, saran dari masyarakat.

Iskandar berharap hasil dari reses ini pihak pemerintah dapat meraalasasikan dan mengakomodir apa yang di telah sampaikan masyarakat dalam Reses ini.

Iskandar mengatakan menjaring aspirasi dari masyarakat ini sangat penting karena masyarakat di dua
Kecamatan yakni Kecamatan Merawang dan Mendobarat ini sangat membutuhkan pembangunan rumah ibadah masjid dan pondok pesantren.

Makanya saya sengaja mengundang beberapa Tokoh Masyarakat tokoh Agama, Pemuda, dari Desa, dan perwakilan dari Kecamatan Merawang dan Kecamatan Mendo Barat serta masyarakat menyampaikan aspirasi mereka kepada pemerintah menganggarkan dana hibah untuk pembangunan Ibadah Masjid, dan pasantren,” kata politikus asal PDIP ini.

Selanjutnya Iskandar menjelaskan kalau masyarakat diduga kecamatan tersebut masyarakat bsrtani sementara akses jalan terasa masih kurang untuk masyarakat memohon kepada pemerintah daerah agar akses jalan itu dibuka atau dibangun.

Perlu saya tekankan bahwa pertanian Kabupaten Bangka memang tidak ketinggalan dari kabupaten yang lainnya,karena ini karunia dan nikmat dari yang maha kuasa Allah SWT Kabupaten Bangka tidak kalah lagi dengan daerah-daerah yang lain.

Apalagi dengan tingginya harga timah dan buah sawit sehingga jadi mereka tidak terlalu memikirkan itu,” kata Iskandar.

Tentunya kita berharap agar apa yang jadi aspirasi masyarakat bisa di realisasi oleh pemerintah daerah,” pungkasnya (Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *