SUARA SEPINTU SEDULANGSUNGAILIAT TERKINI

MASYARAKAT JANGAN RAGU UNTUK SUNTIK VAKSINASI

MSM, Bangka – Bupati Bangka Mulkan SH MH mengajaknya masyarakat untuk tidak ragu disuntik vaksin, hal itu dikatakanya ketika membuka sosialisasi vaksinasi di kantor Camat Mendo Barat, Selasa (20/4).

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut sebanyak 150 orang lanjut usia di Kecamatan Mendo Barat mendapatkan vaksinasi Covid-19.

Vaksinasi tersebut diselenggarakan guna memberikan kekebalan tubuh serta kelompok terutama bagi lansia.

Bupati Bangka, Mulkan SH MH yang didampingi Wakil Bupati Bangka Syahbdudin SIP mengatakan kepada seluruh masyarakat jangan ada keraguan untuk disuntik vaksin.

“Karena vaksinasi yang diberikan tentunya telah teruji dan aman untuk digunakan,” ujarnya.

Kami berharap kepada masyarakat untuk jangan khawatir dengan vaksinasi ini. Karena kami telah divaksin terlebih dahulu sebagai contoh bagi masyarakat dan alhamdulillah sehat walafiat hingga saat ini,” terang Mulkan.

Selain itu, diberikan juga sejumlah paket bahan pokok kepada lansia yang telah menjalankan vaksinasi dikesempatan tersebut. Bahan pokok tersebut disamping menjadi penyemangat bagi masyarakat untuk vaksinasi juga sebagai meringankan kebutuhan selama bulan puasa.

“Kami juga menyediakan paket bahan pokok sebagai bentuk apresiasi dan terimakasih kepada lansia yang hari ini telah melakukan vaksinasi. Semoga para lansia yang telah divaksin ini dapat menyampaikan kepada teman teman lain untuk tidak ragu vaksinasi,” tutur Mulkan.

Melalui kegiatan ini juga Mulkan mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung segala program pemerintah guna kemajuan daerah. Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut Wakil Bupati Bangka serta sejumlah Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Bangka. (Red-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *