SEPUTAR INDONESIA

.MAJU PILKADA PATI WAHYU-SUHARYONO DAFTAR CABUP DAN WABUP PATI

PATI – MSM
Tim pemenangan bersama relawan, Wahyu Indriyanto dan H. Suharyono secara resmi mengambil berkas dan formulir pendaftaran di Kantor DPC PDI Perjuangan.

Hal ini untuk mengikuti kontestasi politik di pilkada serentak sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pati periode 2024-2029.

Wahyu Indriyanto mengucapkan, rasa terima kasih kepada segenap relawan yang sudah mendampingi untuk ikut mengambil berkas dan formulir pendaftaran.

Partisipasi dan bentuk dukungan kepada segenap tim relawan yang sudah bersedia mengantarkan saya hari ini untuk maju sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati,” ujar Wahyu Indriyanto, Sabtu (18/05).

“Lebih lanjut, H. Suharyono menambahkan, jika pencalonan kali ini memang berkat dukungan dari seluruh elemen masyarakat.

Mulai dari kalangan bawah, sampai dengan seluruh komunitas di Pati.” Semoga kedepan, kami sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pati bisa mewakili suara rakyat dalam membangun kesejahteraan.

Hari ini berkat dukungan semua pihak, terutama dari keluarga dan dorongan dari teman-teman laskar pelangi,” kata H. Suharyono di hadapan awak media.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati Ali Badrudin menjelaskan kalau pihaknya selaku pengurus dan kader partai telah mendapatkan amanah untuk membentuk tim penjaringan dan membuka pendaftaran kepada masyarakat umum.

Maka di Pilkada 2024 ini Partai PDI Perjuangan.” Baru kali ini, ada kandidat yang berani mendaftarkan diri dalam satu paket sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Pati.

Tentunya, setelah penandatanganan serah terima berkas, maka akan kami koordinasikan bersama antar pengurus ditingkat DPP Partai PDI Perjuangan.

Siapapun yang mendapat rekomendasi, maka itulah yang nanti akan kita dukung untuk maju di Pilkada,” tutur Ali Badrudin yang juga merupakan Ketua DPRD Kabupaten Pati dari Fraksi PDI-Perjuangan.

Ali Badrudin berharap, di dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah ini dapat melahirkan sosok pemimpin yang baik, jujur dan amanah.

Sehingga dalam pemerataan ekonomi, sosial dan pembangunan infrastruktur dapat menjangkau ke seluruh pelosok desa.

Mari kita bersama – sama untuk menciptakan suasana yang sejuk dan nyaman. Sehingga kelak mendapatkan sosok pemimpin yang amanah,” tutup Ali Badrudin selaku Ketua DPC PDI Perjuangan.(@Gus Kliwir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *