SUNGAILIAT TERKINI

LUAR BIASA KARANG TARUNA BAKAM BANTU UNTUK KORBAN ERUPSI GUNUNG SEMERU DI LUMAJANG SEBESAR 19 JUTA.

Sungailiat, MSM
Luar biasa Sebagai bentuk dan ujud kepedulian kemanusian, ketua Karang Taruna kecamatan Bakam menyerahkan bantuan dana sebesar 19 juta rupiah kepada korban erupsi gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur Sungailiat, diruma dinas Bupati, Rabu (6/1)

Pada saat penyerahan bantuan tersebut ketua karang taruna Bakam Grobot didampingi Camat Bakam Ali Imran dan diterima oleh ketua Karang taruna Kabupaten Bangka Supriyanto yang didampingi Wakil Ketua Karang Taruna Fikri Dirhamsyah S.A.P serta disaksikan Bupati Bangka Mulkan SH.MH

Dana diinisiasi pengurus karang taruna kecamatan Bakam yang telah berhasil mengumpulkan dana dari masyarakat kecamatan Bakam.

Disamping itu Kegiatan pun ini tidak terlepas dari peran serta dan dukungan MPKT karang taruna kecamatan Bakam yang selalu proaktif membina karang taruna yakni Ali Imran yaang sekaligus Camat Bakam.

Sementa itu Bupati Bangka Mulkan SH.MH mengapresiasi bantuan tersebut dan menyampaikan rasaberterima kasihnya.

” Semoga nanti bisa membantu saudara-saudara kita yang kena musibah letupan gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur,” ujarnya.

” Ahamdulillah kepada ketua karang taruna dan Camat Bakam yang telah berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan ini” kata Mulkan.

Tidak aka miskin dan susah orang-orang yang suka bersedekah untuk membantu orang lain justru sebaliknya Allah SWT menggantikannya dengan pahala dan rezeki,” jelas Bupati sedikit berkhotbah.

Disisi lain apa yang kita perbuat untuk kemanusiaan ini menjadi ladang ibadah untuk kita semua,” tambahnya

Sedangkan bantuan dana yang sudah terkumpul saat ini untuk bantuan kepada korban erupsi gunung Semeru di Lumajang Jawa Timur berjumlah 59 juta rupiah,” pungkas Bupati Bangka Mulkan SH.MH
(Red-01 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *