NASIONAL

LSM Kompak Korcam Kota Bagi Bagi Takjil Kepada Penguna Jalan

Purwakarta | – Bulan Suci Ramadhan tempat untuk berbagi kasih seprti yang dilakukan LSM KOMPAK KORCAM KOTA PURWAKARTA lakukan berbagi takjil ke pengguna jalan di depan jalan utama pasar Jumat depan Mall Giant agenda kegiatan tersebut turut di hadiri oleh ketua Harian LSM Kompak Fandu,Denhankam Helmi Setiawan,Ketua Korwil Agus Hilaman dan Ketua Korcam Kota Dede ( Deco), Giant saptu, (08/05/2021).

Menurut Ketua korcam.kota kompak kabupaten Purwakarta Dede, atau yang akrab di panggil deko mengatakan pembagian takjil tersebut selain untuk berbagi kasih dibulan Rhamadan juga rutin dilakukan setiap datangnya bulan suci tersebut.

“Alhamdulillah tahun ini masih bisa ber bagi takjil walau hanya sedikit dan memang acara ini rutin sering kita lakukan setiap bulan suci ramadhan”. Ucap Dede.

Di tambahkan saat membagikan takjil ada dalah satu ojek online menolak di bagikan takjil karna ojol tersebut tidak berpuasa atau beda yakinan, Dede merasa terenyuh karna mereka tidak menghargai dengan tidak memanfaatkan situasi dan saling bertoleransi antar beragam.

Ditempat yang sama Ketua Korcam Sektor kota Dede mengatakan pembagian takjil tersebut untuk dibagikan kepada masyarakat tanpa melihat strata atau golongan tertentu.

Menurutnya,“Sekitar lima (500),ratus kotak makanan dan minuman mineral yang kami bagikan. Siapa saja yang melintas di jalan, semua kami bagikan,” kata Dede yang biasa di sapa Deko ini.

Ada sebanyak Lima ratus takjil yang di bagikan kepada pengguna jalan, dalam pembagian tersebut anggota korcam kota mengikuti prokes 3m tak lupa memakai masker dan menjaga jarak.dan di tutup dengan buka bersama dengan Sederat anggota dan pengurus yang turut hadir di agenda tersebut.unhkapnya.
(Eric/Tedi Ronal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *