SUARA SEPINTU SEDULANGSUNGAILIAT TERKINI

LMP MARCAB KABUPATEN BANGKA BAGI MASKER MASYARAKAT

MSM, Bangka – Dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 Organisasi Laskar Merah Putih (LMP) kabupaten menggelar kegiatan sosial dengan pembagian masker gratis.

Pembagian masker kerjasama antara LMP Marcab Kabupaten Bangka, Bhanbin Kamtibmas, Babinsa dan Kelurahan Sri Menanti.

Dikatakan Ketua LMP Marcab Kabupaten Bangka, Joko Susilo yang didampingi sejumlah unsur pengurus mengatakan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat agar penyebaran virus Covid-19 dapat di putuskan.

Ditengah suasana pendemi Covid-19 ini Joko yang juga pengusaha warung makan ini, mengungkapkan kalau kegiatan merupakan tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat serta rasa tanggung jawab kami sebagai ormas LMP untuk ikut serta dalam mensosialisasikan prokes kesehatan yakni 3 M.

Sebab kata ketua LMP Marcab Kabupaten akibat Covid-19 sangat berdampak bagi perekonomian masyarakat,” Oleh karena saya mengajak semua pihak untuk bersama membantu masyarakat.

Joko Susilo juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, seperti menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan dengan sabun.” pungkas Joko Susilo.(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *