SUNGAILIAT TERKINI

LMP KABUPATEN BANGKA SIAP DUKUNG PROGRAM KERJA BUPATI BANGKA MULKAN SH MH


Sungailiat,MSM
Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Bangka Provinsi Bangka Belitung Joko Susilo menilai proses pembangunan di pemkab Bangka dibawah kepemimpinan Mulkan SH MH dan Syahbudin SIP terus menuai keberhasilan di berbagai bidang sehingga mendapat penghargaan dari pemerintah yang merupakan langkah maju dan luar biasa. Hal itu dikatakannya ketika dimintai tanggapannya sebagai salah satu ketua Ormas di Kabupaten Bangka, di Sungailiat, Jumat (6/8)

Menurutnya Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Bangka pada prinsipnya siap mendukung dan mengawal semua program yang sudah dicanangkan, oleh pemerintah daerah kabupaten Bangka” kata Joko.

Bahkan Joko juga memuji kinerja Bupati Bangka Mulkan SH MH banyak keberhasilan yang diraih baik di bidang pengembang SDM
dan pembangunan infrastruktur serta layanan publik.

Joko mengatakan Sebagai Ormas yg memiliki fungsi kontrol terhadap Pemerintah Daerah kita acungkan jempol terhadap gerakan pembangunan yang ditunjuk sehingga menempatkan posisi pemkab Bangka pada posisi yang strategis dan diperhitungkan.

” Beliau juga lebih dikenal sebagai sosok seorang Bupati yang low profil dan pribadi yang menyenangkan siap dikritisi.” Kata Joko

Bahkan di jajaran pemkab Bangka kata ketua LMP, beliau dikenal tegas serta menunjukkan sistem kerja disiplin, yang cepat dan keroyokan sehingga program kerja yang sudah ditetapkan dapat berjalan sesuai dengan apa yang di harapkan

“Namun sebagai manusia biasa tentunya beliau juga memiliki keterbatasan sehingga tentunya perlu didukung,” ujarnya.

Yang jelas Kami LMP Kabupaten Bangka siap mendukung sepenuhnya program-program yang sudah dicanangkan dan diprogramkan kedepannya dapat terselesaikan dengan baik,” tambahnya.

Suatu hal yang membanggakan walaupun ditengah suasana pendemi covid-19 yang susah sudah dua tahun ini tetapi tidak menurunkan tensi pembangunan dan semangat beliau terus memotivasi dan menyemangati jajarannya agar pelayanan kepada masyarakat tidak boleh berkurang.

Di jelaskan Jok Mulkan tak henti- hentinya mengingat masyarakat agar mematuhi Prokes Covid-19 dengan penuh kedispilinan,” terang Joko.

Untuk itu saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu protokol kesehatan dan mematuhi perda yang disudah ditetapkan oleh pemerintah daerah.

“Sekali lagi kami dari Organisasi masyarakat Laskar Merah Putih kabupaten Bangka siap mendukung dan bersinergi agar program Bupati Bangka dengan slogan Bangka Setara dapat berjalan dengan baik dan sukses ,” pungkas ketua LMP Kabupaten Bangka Joko Susilo.(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *