SUARA SEPINTU SEDULANG

LEMBAGA ADAT MELAYU SETANA JERING AMANTUBILLAH

BERBAGI KASIH DENGAN WARGA SUKU JERING

MSM, Bangka Barat
Lembaga Adat Melayu Jering Bangka Belitung (Babel) Setana Jering Amantubillah, Desa Pelangas, Kecamatan Simpang Teritip Kabupaten Bangka Barat, Jumat (30/04/2021). Melaksanakan kegiatan Berbagi Kasih berupa sembako 250 Paket, kepada warga masyarakat Suku Jering. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Bulan Suci Rahmadan tahun ini, yang di Pimpin langsung oleh Imam Setana Jering Amantubillah
Pangeran Agung
Dato Radendo Sri Sardi, MM dengan didampingi para Punggawa Radendo Sahim, Radendo Hermin, Datuk Radendo Artoni, Ciek Radendo Armi/Ucit. Bantuan Paket Sembako ini, merupakan Sumbangan dari Donatur yang sekaligus Pembina Setana Jering YM Dato Rdo Sri Hidaya Radendo

Pangeran Agung Dato Radendo Sri Sardi, MM kepada Wartawan MSM mengatakan, “Kegiatan ini merupakan, bentuk berbagi kasih kepada warga masyarakat Suku Jering yang sangat membutuhkan. Apalagi sekarang di Bulan Suci Rahmadan dan mau mendekati lebaran, kita bisa meringankan warga masyarakat Suku Jering.

Dimana ditengah Pandemi Covid-19 saat ini, Perekonomian masyarakat pada umumnya dan terkhusus warga masyarakat Suku Jering sangat lah sulit. Dan kita sebagai pengurus Lembaga Adat Melayu Setana Jering Amantubillah, berinisiatif untuk melaksanakan kegiatan Berbagi Kasih dengan warga masyarakat Suku Jering. Alhamdulilah…,kegiatan ini terlaksana dengan lancar berkat sumbangan Pembina Setana Jering YM Dato Rdo Sri Hidayat Arsani.

Lanjut, Dato Radendo Sri Sardi, MM, Kepada Pembina Setana Jering YM Dato Rdo Sri Hidayat Arsani, “Kami mengucapkan ribuan terima kasih atas segala sumbangan sumbako 250 paket yang diberikannya, serta dukungan kegiatan kami di Lembaga Adat Melayu Setana Jering Amantubillah.

“Semoga bantuan atau sumbangan sumbako ini bermanfaat dan berkah, Aamin…, ungkap Pangeran Agung Dato Radendo Sri Sardi, MM.

(Red-04/Sur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *