SUNGAILIAT TERKINI

LAHAN DI PERUMAHAN GREEN HILL SINAR BARU DILALAP SIJAGO MERAH

LAHAN DEKAT PERUMAHAN GREEN HILL SINAR BARU DILALAP SIJAGO MERAH

Sungailiat,MSM
Lahan perumahan Green Hill yang berlokasi di kelurahan Sinar Baru kecamatan Sungailiat, terbakar dihajar si jago merah yang mengamuk, Jum’at ( 18/3)

Kepala dinas BPBD Ridwan saat dikonfirmasikan hal tersebut membenarkan,ada lahan terbakar dilingkungan perumahan Green Hill kelurahan Sinar Baru kecamatan Sungailiat,hari Jum’at (18/3).

Peristiwa kebakaran itu terjadi kata Ridwan setelah ada laporan dari warga, lahan dekat perumahan Green Hill terbakar diduga akibat adanya oknum warga membakar sampah dekat lahan tersebut.

Saya bersama tim URC BPBD kabupaten Bangka dan dari Damkar kabupaten langsung turun kelapangan untuk melakukan upaya pemadaman api dengan penyemprotan air ke lahan yang terbakar,” Alhamdulillah kobaran api dapat dijinakkan sehingga tidak merambat ke tempat yang lain,” ujar Ridwan

Dari kejadian itu jelas Ridwan kepala dinas BPBD ini tidak menelan korban jiwa dan harta.

Saya mengingat dan menghimbau kepada seluruh masyarakat agat berhati- hati karena angin kencang dan cuaca berapa hari ini agak panas.

Karena baru kemarin rumah warga yang terbakar akibat percikan api yang mengenai tampat tidur sehingga rumahnya ludes terbakar,” pungkas kepala dinas BPBD kabupaten Bangka Ridwan (red.01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *