SUNGAILIAT TERKINI

LAGI DPRD KABUPATEN BANGKA UKIR SEJARAH KARENA MENDAPAT PENGHARGAAN DARI BNN


Sungailiat,MSM
Suatu hal yang membanggakan dan merupakan sejarah tersendiri bagi DPRD kabupaten Bangka karena baru pertama kali mendapat penghargaan dari BNN.

Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar S. Ip saat diwawancarai MSM mengatakan rasa syukur dan terimakasih atas penghargaan yang diberikan langsung oleh Kepala BNN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Brigjen.Pol.MZ.Muttaqien S.ik.SH.MAP,Kamis (29/7)

Lebih jauh dikatakan Iskandar SIP,.masyarakat harus bisa memahami dan mengerti tujuan BNN hadir di tengah-tengah, tidak lain adalah untuk memberantas jaringan narkoba demi menyelamatkan bangsa ini.

” Mereka bekerja dengan ikhlas dan niat yang tulus sehingga bisa memberantas jaringan narkoba ini,” ujarnya.

Ia mengharapkan pihak BNN untuk bisa mengawasi dan menghentikan peredaran narkoba yang ada di Kabupaten Bangka,” harap Iskandar.

Pada kesempatan tersebut dia juga memberikan apresiasi kepada pihak polres Bangka yang telah memusnahkan barang bukti narkoba dengan jumlah terbesar selama Polres Bangka berdiri.

“Ini menjadi sejarah bagi masyarakat di Kabupaten Bangka. BNN tadi katakan siap bekerja dengan seluruh stakeholder untuk memberantas narkoba ini,” terangnya.

Saya ingin menghimbau kepada orang tua agar bisa mendidik anak dalam segi keagamaannya, didiklah sanak dengan baik agar tidak mudah terpengaruh didalam pergaulan atau lingkungan,” pungkas ketua DPRD kabupaten Bangka Iskandar SIP.(Imam/Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *