SUNGAILIAT TERKINI

KOMISI III DPRD KABUPATEN BANGKA KUNJUNGI PASAR BELINYU

Sungailiat,MSM
Sebanyak tujuh (7) anggota DPRD Kabupaten Bangka dari Komisi III melakukan kunjungan kerja ke Pasar Belinyu,Senin (17/1)

Adapun ketujuh anggota DPRD Kabupaten Bangka dari komisi III tersebut adalah Romlan (ketua komisi III), H.Suhandi, H.Hendra Yunus, Rahmadian, Mashuri, M.Ali, dan Budiono.

Disamping Ketujuh anggota DPRD Kabupaten Bangka tersebut turut mendampingi pula kepala OPD dilingkungan Pemkab Bangka yakni Ismir Rachmadinianto (Kadis PUPR) Asep Setiawan (Kadis Diperindag) dan Meina Lina ( Kadis BLH) dan KUPT Pasar Belinyu Wulandari.

Ketua komisi III Romlan saat di wawancarai MSM mengatakan pihaknya mensupport dan akan mengawasi revitalisasi pasar Belinyu tersebut.

Ia menerangkan kedatangan komisi III DPRD Kabupaten Bangka mendapat sambutan yang baik dari para pedagang dilingkungan Pasar Belinyu.

Setelah melakukan peninjauan di pasar Belinyu dan mendengar keluhan,dialog dan aspirasi para pedagang pihaknya akan segera berkoordinasi dan akan melakukan rapat dengan OPD terkait untuk membahas masalah kondisi pasar Belinyu dan akan mengawasi proses penganggarannya,” terangnya.

Yang jelas kami berharap agar para pedagang pasar Belinyu bisa menjaga kebersihan lingkungan pasar dan bisa menata serta merapikan dan jangan sampai menimbulkan bau,” tukas Romlan.

Sementara itu Kadis PUPR kabupaten Bangka Ismir Rachmadinianto mengatakan untuk penanganan masalah limbah atau ipal pihaknya akan menyiapkan mobil yang bisa dimanfaatkan untuk menyedot limbah tersebut.

Ketika didesak apakah mencukupi untuk kendaraan angkut limbah pasar Belinyu dengan tegas Ismir mengatakan,” kami siap untuk mengangkutnya dan melakukan penyedotan limbah seperti yang kita lakukan dipasar kite Sungailiat.

Salah seorang pemilik lahan Amrin Tohri kepada MSM mengungkapkan kalau dirinya berharap agar pihak pemkab Bangka segera memperbaiki atap pasar yang sudah rusak dibangun 16 tahun tepatnya tahun 2005 yang lalu dan membangun saluran drainase (Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *