TNI/POLRI

Kodim 0116/Nagan Raya Laksanakan Perbaikan dan Pengecatan Makam Ulama dalam Program Karya Bakti TNI

Nagan Raya, Kodim 0116/Nagan Raya dalam rangka program Karya Bakti TNI TA 2021, laksanakan perbaikan serta pengecatan Makam Ulama bertempat doi Desa Kuta Aceh dan Desa Latong Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya, Rabu (13/10/21).

Program Kerja Komando Atas pada pelaksanaan pengerjaan perbaikan Makam Ulama untuk membantu dan mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat khususnya di wilayah binaan teritorial Kodim 0116/Nagan Raya.

Danramil 02/Seunagan Kapten Inf T Saiful Bahri menyampaikan bahwa, kegiatan karya Bhakti perbaikan dan pengecatan Makam Ulama ini adalah bentuk kepedulian Satuan Komando kewilayahan (Satkowil) terhadap Makam Ulama.

Tema karya Bhakti yang dilaksanakan oleh Kodim 0116/Nagan Raya yaitu, “Bakti TNI dalam Rangka memperkuat Kemanunggalan TNI dan Rakyat”. Semoga dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh perosnil Koramil dan Kodim 0116/Nagan Raya akan selalu bersama komponen masyarakat membantu masyarakat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat”, ucap Danramil.

Tampak personel Babinsa bersama warga saling bercengkrama dalam beristirahatnya dan selalu siap merawat Makam Ulama yang sekarang ini sudah mencapai 100% pembangunannya.

Selain personel Babinsa dan anggota Kodim, juga hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 02/Seunagan, warga masyarakat sekitar yang ikut partisipasi secara bergotong royong membantu pelaksanaan Karya Bhakti Perbaikan dan pengecatan Makam Ulama.(Pendim/Kodim Nagan Raya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *