SUNGAILIAT TERKINI

KINERJA BAIK DAN SEHAT PERUMDA TIRTA BANGKA RAIH PENGHARGAAN LAGI


MSM,Bangka
Direktur Perumda Tirta Bangka Suhendra mengatakan kita akan terus berupaya meningkatkan kinerja dengan melakukan berbagai terobosan dan inovasi serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.demikian dikatakanya saat di wawancarai wartawan di ruang kerjanya,Senin (14/6)

Menurut Suhendra syukur Alhamdulillah Perumda Tirta Bangka mendapatkan penghargaan bintang tiga.

Bahkan dalam waktu dekat ini akan kembali mendapatkan penghargaan yang sama,” ujarnya penuh semangat

Suhendra menceritakan kalau pihaknyan sudah mengikuti test dan berhasil masuk 200 top dari 1.200 dari seluruh PDAM se Indonesia,dimana tim penilainya 10 profesor yang dimulai dari tanggal 3 Mei 2021 dan kemarin kami dapat kabar kalau PDAM Tirta Bangka masuk 200 besar,” terangnya.

Diungkapkannya Perumda PDAM Tirta Bangka memiliki inovasi dan terus mengalami perkembangan meskipun kecil. Ia tegaskan kenapa PDAM Tirta Bangka bisa masuk 200 besar, karena perusahaan sehat, memiliki nilai baik, meraih WTP, mempunyai inovasi dan adanya peningkatan SDM.

Saat ini pihaknya telah mengusulkan DID untuk optimalisasi jaringan, dengan dana usulan sebesar 78 milyar. Jika masih terdapat yang belum pas, pihaknya akan terus melakukan koordinasi dengan cipta karya, PU dan Bappeda untuk peningkatan,’ tambah Suhendra.

“Kita melakukan usulan tersebut karena animo masyarakat untuk pasang baru masih banyak. Kemarin kami sempat berikan promo diskon 50 persen untuk pemasangan baru, alhasil 2 bulan habis 500 sambungan,” tegasnya.

Suhendra jelaskan jika nilai sehat didapatkan dari 4 kategori, diantaranya aspek keuangan, pelayanan, operasional dan SDM. Yang mana ia berjanji akan terus meningkatkan empat aspek tersebut.

“Saya berharap seluruh karyawan untuk tetap terus meningkatkan kinerjanya dan harus mempunyai rasa memiliki perusahaan ini, karena semakin besar perusahaan kita semua yang menikmatinya. Setiap hari Senin saya sampaikan ke karyawan untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik agar pelanggan merasa nyaman dan puas,” pungkasnya.(Red-01)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *