PANGKALPINANGSUARA SEPINTU SEDULANGSUNGAILIAT TERKINI

KETUA UMUM LMP SILATURAHMI DENGAN PENGURUS LMP PROVINSI BABEL DAN KABUPATEN BANGKA

MSM, Bangka – Adek Erfil Manurung selaku ketua Umum OKK Markas Besar Laskar Merah Putih (LMP) mengatakan kalau kunjungan ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam rangka bertemu dan silaturahmi dengan sejumlah pengurus Laskar Merah Putih (LMP) Provinsi Bangka Belitung dan sejumlah pengurus LMP Marcab Bangka, hal itu dikatakannya saat di wawancarai MSM seusai berdialog dengan Wakil Bupati Syahbudin SIP di Warkop Tungtau Pangkalpinang, Senin (8/2)

Menurut Adek Erfil Manurung disamping itu kunjungan ini pun untuk lebih mempererat hubungan antara LMP dengan pemerintah setempat.

Sehingga dengan silaturahmi dan hubungan yang baik akan terjalin sinergitas yang baik pula,” ujar Ketua Umum OKK LMP Pusat Adek Erfil Manurung.

Ketika disinggung permasalahan perkembangan LMP beberapa waktu lalu dengan lugas dan tegas belia mengatakan tidak ada kisruh tidak ada dualisme ditubuh LMP sendiri.

“Yang jelas kami sudah menerima Surat Keterangan Terdaftar Badan Hukum (SKTBH) yang diterbitkan oleh Kementerian Hukum dan HAM,” terangnya.

Jadi berdasarkan SKTBH tertanggal 30 September 2020 menyebutkan kalau kepengurusan saya Adek Erfil Manurunglah yang Syah.

Adek Erfil Manurung berharap agar kepengurusan LMP baik di jajaran Provinsi Babel dan di tingkat kabupaten agar bisa bersinergi dengan pemerintah baik TNI/Polri.

Saya harapakan juga agar Laskar Merah Putih (LMP) di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dapat berkembang dengan baik dan sukses, lanjutnya.

Ketua Umum OKK Markas Besar Laskar Merah Putih (LMP) Adekuat Erfil Manurung juga menitip pesan ke Wakil Bupati Bangka Syahbdudin SIP agar membina adik-adik LMP yang ada di Bangka Induk.

Sementara Wakil Bupati Bangka Syahbdudin SIP ketika diwawancarai Sarpos menjelaskan pertemuan dengan ketua Umum OKK Markas Besar Laskar Merah Putih Adek Erfil Manurung adalah dalam rangka berkenalan dan silaturahmi serta bersinergi untuk merawat NKRI.

Yang jelas karena hal ini menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama,” ujar Syahbdudin.

Harapan saya agar adanya saling sinergi dalam rangka membawa suasana yang lebih sejuk, dan nyaman bagi Kabupaten Bangka dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” pungkas Syahbudin SIP.(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *